Sabtu, 10 Desember 2016

Aksi Merampok Toko iPhone Dilakukan Kurang Dari 20 Detik

DEWA POKER ONLINE


Aksi perampokan sebuah toko iPhone di Distrik Marina, San Fransisco yang dilakukan empat anggota komplotan pencuri secara bersamaan mengambil telepon genggam yang terpajang di etalase hanya dalam waktu 15 detik.

Peristiwa ini sudah terjadi berulang kali di tempat yang dalam dalam kurung waktu satu minggu. Petama peristiwa ini terjadi pada tanggal 24 November 2016 dan terjadi kembali di tanggal 29 November 2016.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Terlihat keempat pelaku yang mengenakan jacket berwarna hitam itu dengan punutup kepala, dengan cepat mengambil iPhone yang terletak di etalase toko. Mereka berhasil membawa hasil curian hanya dengan menggunakan tangan kosong. Dewa Poker Online

Tidak adanya petugas keamanan membuat pelaku lebih leluarsa untuk beraksi. Terlihat juga tidak ada perlawanan yang dilakukan oleh karyawan toko. Mereka terlihat pasrah melihat pelaku kabur dengan membawa semua iPhone.

Hingga kini polisi sedang menyelidiki tentang kasus ini dan telah mendapatkan bukti Dua potong video rekaman dengan durasi kurang dari 20 detik yang sudah tersebar. Diduga kuat sebelum memulai aksi perncurian sudah direncanakan.

0 komentar:

Posting Komentar