Rabu, 21 Desember 2016

Bisnis Permalukan Selingkuhan Suami Dilakoni Seorang Ibu di China

DEWA POKER ONLINE


Bisnis Permalukan Selingkuhan Suami Dilakoni Seorang Ibu di China
Hal yang wajar jika dalam suatu hubungan suami istri mengalami adanya rasa cemburu jika pasangan anda menyimpang kepada orang lain.

Kecemburuan memang hal yang wajar dalam setiap hubungan percintaan, namun apa jadinya jika malah terjadi perselingkuhan?

Seorang perempuan baru-baru ini menjadi sorotan masyarakat karena membuka bisnis dengan jasa membantu para istri untuk menyiksa dan mempermalukan perempuan yang menjadi selingkuhan para suami.

Seorang perempuan bernama Zhang Yufeng mengaku telah menjani pekerjaan ini lebih dari satu dekade dengan membantu para istri di Tiongkok, untuk memberlakukan balas dendam dengan melakukan kekerasan kepada selingkuhan suami mereka.

Selama bertahun-tahun, Zhang telah membantu ribuan perempuan untuk mencari dan mengumpulkan bukti perselingkuhan sang suami.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Bisnis Permalukan Selingkuhan Suami Dilakoni Seorang Ibu di China
Dewa Poker Online - Bahkan ia juga akan membimbing mereka untuk mempermalukan perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya di tempat umum.

"Saya meringkuk di sofa selama seminggu. Ketika saya akhirnya pergi keluar rumah, rambut saya menjadi abu-abu dan orang bilang saya terlihat kurus karena telah kehilangan lebih dari 10 kilogram," Zhang berkisah. Dewa Poker Online

Sejak saat itu, daripada mengasihi dirinya sendiri, Zhang akhirnya memutuskan untuk balas dendam dan mulai mencari tahu keseharian sang suami dan selingkuhannya.

Dengan meningkatnya perceraian di Tiongkok, bisnis tersebut pun berkembang pesat. Zhang mengatakan jika ia bisa menerima lebih dari 100 panggilan sehari dari para perempuan putus asa.

0 komentar:

Posting Komentar