Senin, 19 Desember 2016

Aksi Berdesak-Desakan Di Dalam Kereta Terjadi Tokyo Mengabaikan Keselamatan Penumpang

DEWA POKER ONLINE


Aksi Berdesak-Desakan Di Dalam Kereta Terjadi Tokyo Mengabaikan Keselamatan Penumpang
Jakarta merupakan salah satu kota yang mempunyai jam tersibuk, namun bisa dikatan paling buruk dalam penanganan jadwal sibuk mulai dari antrian kereta hingga kemacetan di jalanan. Hal yang serupa juga terjadi di Jepang mengingat bahwa Jepang deikenal memiliki jadwal kereta tersibuk di dunia.

Telah ditemukan sebuah video yang diposting ABC World News memperlihatkan potret keseharian di Subway Tokyo pada jam-jam berangkat kerja.

Beberapa penumpang terlihat tanpa perlawanan menempel pada pintu masuk yang sudah dipenuhi penumpang lainnya. Meski yang lain mengalah, satu orang lainnya mencoba naik ke gerbong setelah petugas stasiun datang untuk membantu.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Aksi Berdesak-Desakan Di Dalam Kereta Terjadi Tokyo Mengabaikan Keselamatan Penumpang
Dewa Poker Online - Lucunya bukan hanya satu petugas yang melakukan itu, tapi sampai tiga petugas yang dengan sabar dan tetap sopan menjaga pintu agar tidak langsung menutup sebelum penumpang terakhir berhasil didorong masuk dengan aman.

Video yang baru dipublikasi Jumat 16 Desember 2016 ini mendapat respons dari 2,7 ribu pengguna Facebook dan dikomentari 747 kali. Beberapa komentar ditulis oleh orang Jepang yang turut mengalaminya dan sebagian besar oleh orang asing yang terheran-heran.

"Kami mengalami itu setiap hari, terus dan terus, sampai kami pensiun kerja. Hanya kerja yang bisa kita lakukan untuk menghidupi diri. Memang ada yang tidak naik kereta, tapi hanya orang-orang eksekutif. Apa yang Anda bayangkan tentang hidup di Jepang? Kami harus bayar sewa rumah juga sampai pensiun," curhat pengguna Facebook asal Jepang. Dewa Poker Online
\
"Apa tidak ada orang di Tokyo yang bawa kendaraan sendiri? Orang-orang ini betul-betul perlu naik moda transportasi yang lain! Aku tidak tahan kalau harus seperti itu, dan lebih pilih jalan kaki, naik sepeda, carpool, atau yang lainnya daripada seperti itu!" ujar yang lain dengan kesal.

Ada lagi pengguna yang menyamakan kondisi tersebut seperti di Korea Selatan. "Hal seperti itu juga biasa di Korea Selatan. Di sini bahkan orang berdesak-desakan untuk naik bus, dan mereka tidak terlihat malu atau sopan. Anda harus membiasakannya," tulis orang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar