Rabu, 07 Desember 2016

Karena Alis Tebal, Wanita Ini Dibully Namun Lihat Yang Terjadi Sekarang

DEWA POKER ONLINE


Karena Alis Tebal, Wanita Ini Dibully Namun Lihat Yang Terjadi Sekarang
Pada era digital seperti sekarang, tindakan bullying ini sendiri memang sepertinya lebih banyak terjadi secara virtual online. Walau terjadi secara virtual online, tindakan bullying verbal tersebut bukanlah menjadi hal yang wajar ataupun menyenangkan.

 Inilah yang baru saja dialami oleh remaja 17 tahun, Natalia Castellar. Natallia kerap mendapatkan ejekan di platform sosial media terkait soal penampilan fisiknya, yaitu soal tampilan sepasang alisnya.

Natallia lahir dengan keadaan sepasang alis berwarna hitam yang super tebal dengan garis bentuk yang menonjol.

"Sudah sejak aku muda, semua orang rasanya membicarakan soal alisku ini. Semua orang akan menunjuk-nunjuk alisku. Aku diejek di-bully karena betapa panjang dan tebalnya kedua alisku ini. Terusa-terusan diejek membuatku berpikir rasanya ingin ku pangkas saja kedua alisku ini," ungkap Natallia.

Pikiran untuk membabat habis kedua alisnya tersebut karena tak tahan terus-terusan menerima ejekan dari banyak orang, kini hanyalah tinggal cerita lama. Ia mengaku kini ia tidak mau ambil pusing dengan ejekan orang lain tersebut.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Karena Alis Tebal, Wanita Ini Dibully Namun Lihat Yang Terjadi Sekarang
Dewa Poker Online - Pasalnya kini Natallia berhasil bangkit dari keterpurukan, kemudian malah membuat suatu kreasi foto-foto dengan sang kakak yang kebetulan adalah seorang fotografer. Di mana foto-foto hasil jepretan sang kakak tersebutlah yang membuat jumlah pengikut Natallia di akun Tumblr dan Instagram bertambah menanjak pesat, dan akhirnya bisa membuka jalan bagi dirinya untuk ditawari kontrak bergabung sebagai model profesional oleh salah satu agensi model ternama di dunia, NEXT Models.

Berhasil didapuk menjadi model profesional, akhirnya membuat Natallia semakin sadar bahwa bentuk alisnya tersebut adalah merupakan salah satu kelebihan dirinya yang khas. Dewa Poker Online

"Sekarang aku enggak peduli deh, mau alis ini bisa terlihat trendi atau tidak pokoknya aku cinta dengan tampilan kedua alisku. Alisku yang tebal, hitam, dan panjang inilah yang menjadikan ciri khas dari diriku, ini yang membedakan aku dengan para model lainnya. Ini adalah trademark kepunyaanku, aku berharap semestinya aku lebih mencintai alis ini sejak dulu," tutur Natallia.

0 komentar:

Posting Komentar