Rabu, 21 Desember 2016

Obama Juga Kebanjiran Komentar 'Om Telolet Om' Di Akun Instagramnya

DEWA POKER ONLINE


Obama Juga Kebanjiran Komentar 'Om Telolet Om' Di Akun Instagramnya
Kalau membuka timeline media sosial saat ini, kamu akan kaget mendapati ungkapan Om Telolet Om di mana-mana. Sebenarnya, fenomena apa sih ini?

Om Telolet Om sebenarnya merupakan seruan dari sejumlah orang saat bus besar lewat. Ketika bus besar yang memiliki bunyi klakson nyaring lewat, anak-anak di pinggir jalan akan berteriak meminta untuk dibunyikan klakson.

Ya, Om Telolet Om sebenarnya hiburan meriah bagi anak-anak yang suka diklakson oleh para supir bus. Bukannya kaget dengan bunyi nyaring tersebut, mereka justru senang diklakson oleh para supir bus.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Obama Juga Kebanjiran Komentar 'Om Telolet Om' Di Akun Instagramnya
Dewa Poker Online - Nah, entah siapa yang memulai, Om Telolet Om mendadak dibicarakan oleh para artis luar negeri. Dj-dj ternama sekaliber DJ Snake, Zedd, Martin Garrix, The Chainsmokers, dan lain-lain, ikutan latah menyerukan Om Telolet Om. Dewa Poker Online

Uniknya, warganet Indonesia yang ingin Om Telolet Om menjadi trending topic, membanjiri akun Instagram artis dan Twitter dengan komentar Om Telolet Om. Bahkan, Presiden Barack Obama pun tak lepas dari spam komentar tersebut.

Lalu, apakah Om Telolet Om akan mewabah di seluruh dunia seperti Manekin Challenge? Kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar