Selasa, 11 Juli 2017

Walau Sudah Tua Kakek Ini Mampu Melakukan Aksi Layaknya Seorang Pemuda

DOMINO 99




Walau Sudah Tua Kakek Ini Mampu Melakukan Aksi Layaknya Seorang Pemuda

Melakukan atraksi di tempat umum adalah hal biasa yang dilakukan oleh kalangan pemuda atau pemudi. Namun atraksi berikut menjadi viral di kalangan setempat dengan aksi seorang kakek yang mengendarai sepeda dengan kaki diatas.

Seorang pria dari Provinsi Shaoxing, Zhejiang, Tiongkok, mendadak menjadi perhatian masyarakat setempat setelah aksinya mengendarai sepeda dengan kaki di atas.

Priasa asa;Sejak usianya menginjak 50 tahun, pria bernama Zhu Leibiao memang telah terbiasa mengendarai sepeda roda tiga dengan kaki di atas.

Domino 99 - Walau Sudah Tua Kakek Ini Mampu Melakukan Aksi Layaknya Seorang Pemuda
Domino 99 - Pria yang kini berusia 61 tahun itu memang dikenal mahir menyeimbangkan kepalanya di kursi sepeda sambil memegang setang menggunakan tangannya. Sementara itu, kakinya yang berada di atas diikatkan pada pedal dengan menggunakan tali. Domino 99

Dalam posisi tak biasa tersebut, Zhu dapat menempuh sekitar 300 hingga 400 meter dalam sekali pergi dengan menggunakan sepeda.

Selama empat tahun terakhir, Kakek Zhu juga mengembangkan bakat lainnya seperti memecahkan batu bata dengan menggunakan tangannya. Dia bahkan mengklaim mampu menghancurkan 40 batu bata dalam satu putaran.

Di usianya yang sudah mulai senja, tak disangka Kakek Zhu masih mampu melakukan aksi yang tentunya sangat beresiko bagi dirinya. Nah, bagaimana menurut kamu?


0 komentar:

Posting Komentar