Rabu, 26 Juli 2017

Hobby Dengar Lagu 'Shape On You' Jadi Malapetaka Untuk Wanita Ini

DOMINO 99


Hobby Dengar Lagu 'Shape On You' Jadi Malapetaka Untuk Wanita Ini
Hoby mendengar musik sangat baik bagi kesehatan anda. Namun mendengan lagu yang dirilis oleh seorang musisi dengan judul 'Shape On You' secara terus menerus menjadi malapetaka bagi wanita yang satu ini.

Begitu dirilis pada awal Januari 2017 lalu, single Shape Of You ini melesat di tangga lagu internasional. Bahkan lagu ini telah didownload 240 ribu kali dan didengarkan via streaming sebanyak 20 juta kali di minggu pertama rilis.

Beberapa kritikus sempat menyebut bahwa single yang diciptakan oleh Ed Sheeran bersama dengan Steve Mac dan Johnny McDald ini bukanlah lagu khas sang penyanyi. Meski demikian hal tersebut tak menghalangi para pendengar musik jatuh cinta pada lagu yang kental dengan suara alat musik tradisional ini.

Domino 99 - Hobby Dengar Lagu 'Shape On You' Jadi Malapetaka Untuk Wanita Ini
Domino 99 - Bahkan saking populernya, seorang wanita asal Inggris memutar lagu penyanyi berambut merah ini dengan volume tinggi berkali-kali hingga dirinya dijebloskan ke penjara. Domino 99

Sonia Bryce merupakan seorang Ibu tiga anak yang dilaporkan mengganggu oleh sang tetangga, Clare Tidmarsh, karena memutar Shape Of You berulang kali hingga setengah jam lamanya.

Tetangganya yang memiliki tiga orang anak tersebut merasa begitu terganggu dan akhirnya melaporkan tindakan Sonia ke polisi.

"Aku dulu suka dengan Ed Sheeran namun kini aku tak memasukkan lagunya di playlist kami. Lagunya membuat kami gila." ujar Clare yang dulunya berprofesi sebagai seorang perawat.

Hal ini dialaminya karena telah muak mendengarkan lagu Ed diputar secara menyebalkan oleh tetangga mereka, Sonia Bryce. Sementara itu, Sonia yang ditangkap dan diadili mengaku tidak menggemari penyanyi yang populer dengan single Thinking Out Loud tersebut.

"Aku bahkan tidak suka dengan Ed Sheeran," ucap Sonia. Namun pengakuan ini ditolak oleh hakim. Dan dirinya tak lepas dari hukuman penjara selama delapan bulan karena menimbulkan keributan serta ketidaknyamanan bagi tetangga.

Well, kisah ini mengajarkan kita untuk tidak mengganggu tetangga dengan menjejali mereka lagu kesukaan kita keras-keras.

0 komentar:

Posting Komentar