Sabtu, 22 Juli 2017

Tidak Dibantu Bayar Hutang, Pria Ini Bunuh Kedua Orang Tua dan 17 Tetangganya

DOMINO 99


Tidak Dibantu Bayar Hutang, Pria Ini Bunuh Kedua Orang Tua dan 17 Tetangganya
Pelaku pembunuhan terhadap kedua orang tuanya dan 17 tetangganya di China oleh seorang anak berusia 28 tahun. Total keseluruhan dirinya mengaku membunuh 19 orang sampai kasus ini dibawa kepihak berwajib untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Setelah kembali ke kampung halamannya di Provinsi Yunnan pada 28 September 2016, Yang Qingpei membunuh kedua orangtuanya ketika mereka menolak memberikan uang kepadanya. Pengadilan Rakyat Intermediete Quijing memberikan pernyataan pada akun mikroblog resmi mereka.

Domino 99 - Tidak Dibantu Bayar Hutang, Pria Ini Bunuh Kedua Orang Tua dan 17 Tetangganya
Domino 99 - Yang merupakan seorang penjudi dan terjerat hutang. Setelah membunuh kedua orangtuanya dengan kapak, Yang sangat ketakutan jika tetangganya akan segera tahu dengan perbuatannya itu dan ia akan dipenjara.Domino 99

Jadi, Yang pun memutuskan untuk membunuh 17 tetangganya yang beberapa di antaranya adalah anak-anak. Ia melakukan hal kejam dan sadis itu dalam upaya untuk menutupi pembunuhan kedua orangtuanya dan memastikan tidak ada saksi mata.

Setelah melakukan pembunuhan massal tersebut, Yang melarikan diri ke Kunming, ibukota Provinsi Yunnan. Tak lama setelah pelariannya, Yang pun ditangkap dan mengakui perbuatannya itu dan meminta maaf kepada keluarga korban yang tewas.

0 komentar:

Posting Komentar