Kamis, 20 Juli 2017

Rumah Diserang Perampok, Pria Ini Panik dan Hubungi Polisi Namun Apa Yang Terjadi

DOMINO 99


Rumah Diserang Perampok, Pria Ini Panik dan Hubungi Polisi Namun Apa Yang Terjadi

Kejadian tak diduga setelah pria yang ternyata bos di sebuah perusahaan pulang kerumahnya dan melihat pintu kaca rumahnya diduga diserang oleh perampok. Si bos yang panik mulain melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib. Jadi dia langsung menghubungi polisi dan memotret semuanya.

Ketika memeriksa rekaman CCTV sepertinya ada yang perlu diralat dari laporan bos tersebut ke polisi. Rupanya rekaman CCTV menunjukan cerita berbeda.

Domino 99 - Rumah Diserang Perampok, Pria Ini Panik dan Hubungi Polisi Namun Apa Yang Terjadi

Domino 99 - Kantor mereka bukan dirampok, namun dirusak oleh seekor kambing. Rekaman CCTV tersebut menunjukan seekor kambing berusaha masuk ke dalam kantor perusahaan Louisville di Argonics, Colorado. Domino 99

Dengan menggunakkan tanduk, kambing tersebut membenturkan kepalanya ke pintu kaca kantor. Beberapa kali tandukan, pintu kantor tersebut pecah sebelah. Terkejut, kambing tersebut lalu lari ke belakang.

Ia kemudian kembali lagi dan mencoba menanduk pintu di sebelahnya lagi. Cukup delapan kali tandukan kambing itu berhasil memecahkan satu pintu kaca utuh. Entah apa tujuan kambing tersebut melakukan hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar