Sabtu, 08 Juli 2017

Domino 99 - Benarkah Wanita Humoris, Jadi Idaman Para Pria ?

DOMINO 99



Benarkah Wanita Humoris, Jadi Idaman Para Pria ?

Berdasarkan survei pemilihan terhadap 200.000 pria yang dilakukan oleh Your Tango, mendapatkan hasil mengejutkan. Bahwa kepribadian favorit yang di idamkan para pria terhadap wanita adalah selera humor yang dimilikinya. Selera ini akan melonjak oleh para responden daripada kelebihan dalam segi fisik pada wanita itu sendiri.

Mau tahu kenapa wanita yang lucu dengan selera humor bagus tampa menarik di mata pria? Berikut ini 6 alasannya.

1. Membuat pria merasa nyaman
Orang yang pandai melucu bisa menghidupkan suasana dan menjadikan orang-orang di sekitarnya merasa nyaman, tak terkecuali pria. Bersama wanita seperti ini pria jadi tidak perlu bersikap jaim.

2. Membuat pria penasaran
Perempuan yang memiliki selera humor bagus biasanya tidak mempan dengan rayuan standar yang dilancarkan pria. Sebab perempuan seperti ini memang memiliki kepribadian yang berbeda dengan perempuan pada umumnya. Dan kegagalan pria dalam melancarkan rayuan ini bisa jadi membuat pria lebih penasaran.

Domino 99 - Benarkah Wanita Humoris, Jadi Idaman Para Pria ?
Domino 99 - 3. Terlihat pintar
Selera humor yang bagus (bukan yang konyol atau berlebihan) biasanya merupakan tanda akan adanya kecerdasan. Tentunya hanya orang-orang yang cerdas yang bisa melontarkan guyonan berkelas yang tepat suasana. Dan jangan salah, bagi pria wanita pintar itu seksi. Domino 99

4. Tampak percaya diri
Melontarkan guyonan di depan orang lain membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi. Karena itu perempuan yang bisa melakukan ini dengan mudah biasanya juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Selain itu hal ini juga menandakan kalau dia memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik.

5. Easygoing
Perempuan yang lucu biasanya memiliki kepribadian yang menyenangkan dan easygoing. Ia tidak mudah tersinggung dan bisa membaur di segala suasana.

6. Mudah didekati
Mudah didekati yang dimaksud di sini bukan berarti perempuan lucu itu gampangan. Wanita yang mudah membuat orang lain tertawa biasanya juga cenderung ramah dan tidak arogan. Mereka tidak membuat pria yang ingin mendekati merasa terintimidasi.

Itulah 6 alasan utama kenapa wanita yang pintar melucu menarik di mata pria.

0 komentar:

Posting Komentar