Rabu, 26 Juli 2017

Kecanduan Makan Keju , Dua Mahasiswa Mandi Barena Dengan 56 Kotak Mac And Cheese

DOMINO 99 


Hoby makan Mac And Cheese kedua gadis ini membeli hingga 56 buah kotak mac and cheese dalam kemasan kotak lalu mandi bersama teman mahasiswinya dengan menggunakan bak mandi berukuran 180 cm.

Di tangan dua gadis ini, mac and cheese tidak berakhir di mangkuk. Mereka justru menaruh 56 mac and cheese kemasan dalam bak mandinya.

Bathtub (bak mandi) biasanya diisi busa-busa sabun beraroma lembut. Tetapi dua mahasiswi asal Oklahoma, Amerika Serikat ini lebih memilih gurih creamy-nya mac and cheese sebagai 'teman' berendam.

Domino 99 - Kecanduan Makan Keju , Dua Mahasiswa Mandi Barena Dengan 56 Kotak Mac And Cheese
Domino 99 - Adalah Madison Harper, Anne Henry Maggio dan Ashley Randall yang melakukan hal tersebut. Mereka membeli 56 kotak mac and cheese Kraft untuk melakukan aksinya. Domino 99

Awalnya Madison dan Ashley hanya berangan-angan membuat 10 panci berisi mac and cheese. Namun Anne datang dengan ide berendam bersama mac and cheese di bathtub.

Mereka akhirnya menghabiskan waktu dua jam untuk memasak pasta kemasan populer ini. Setelah matang, mac and cheese ditaruh di bathtub, berikut bubuk oranye yang jadi sausnya.

Dua remaja berusia 18-19 tahun ini kemudian masuk dalam bak menggunakan baju renang. Mereka membaluri tubuhnya dengan mac and cheese yang nampak kental. Tak lupa berfoto dengan pose seolah ingin memakannya. Meski tidak diketahui apakah keduanya benar-benar memakan mac and cheese atau hanya berpura-pura.
"Teman sekamar saya punya bath bomb paling keren!!!," tulis Anne di Twitter. Unggahan inipun jadi viral dan ramai diperbincangkan.
"Kami benar-benar hanya melakukannya karena berpikir ini akan luar biasa," ujar Ashley. Sementara Harper menambahkan, "Saya pikir kami hanya ingin membuktikan bahwa kami bisa membuat banyak mac and cheese dalam semalam."
Tidak semua netizen menganggap keren apa yang dilakukan ketiga remaja ini. Banyak yang bilang mandi dengan mac and cheese menjijikan. Sementara beberapa netizen mengajari ketiganya untuk tidak membuang-buang makanan.

Ashley kemudian menyanggah, ia berjanji akan mendonasikan macaroni and cheese Kraft sejumlah 'retweet' yang ia dapatkan di Twitter. (

0 komentar:

Posting Komentar