Jumat, 21 Juli 2017

Pemain Bola Ramsey Jadi Sasaran Nitizen Setelah Meninggalnya Chester

DOMINO 99


Pemain Bola Ramsey Jadi Sasaran Nitizen Setelah Meninggalnya Chester
Meninggalnya Chester seorang pemain bola Aaron Ramsey menjadi sasaran para nitizen. Tidak kali ini saja terjadi saat Ramset mencetak gol tetapi sudah beberapa bintang meninggal dunia seperti Osama Bin Laden, Steve Jobs, Whitney Houston, Paul Walker sampai David Bowie setelah Ramsey mencetak gol.

Yang terbaru, Ramsey kebetulan bikin gol dalam kemenangan 3-1 yang dipetik Arsenal atas Everton pada 21 Mei lalu. Ramsey mencetak gol terakhir dalam pertandingan. Beberapa hari kemudian, pebalap MotoGP Nicky Hayden meninggal dunia.

Nah pemain asal Wales tersebut baru saja mencetak gol melalui tendangan adu penalti kala mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 3-2 dalam ajang International Champions Cup 2017 di China. Tak berapa lama, Chester meninggal dunia.

Domino 99 - Pemain Bola Ramsey Jadi Sasaran Nitizen Setelah Meninggalnya Chester
Domino 99 - Cukup banyak netizen membanjiri Instagram Aaron Ramsey dan memarahinya. "Berhenti membunuh orang," tulis seorang follower. "Kamu baru saja membunuh vokalis favoritku," tulis yang lain.

"Aaron Ramsey scored a goal for Arsenal earlier today and Chester Beninngton has commited sucide 2 hours ago. The curse strikes again. R.I.P" tulis akun twitter @HaKunditor.

Tapi tentu tidak ada hubungannya sama sekali antara Ramsey mencetak gol dengan kematian seseorang. Hanyalah sebuah kebetulan. Netizen pun banyak yang menganggap komentar kemarahan semacam itu adalah kebodohan.

"Kematian seseorang tidak ada hubungannya dengan gol, tapi karena takdir Tuhan," sebut seorang netizen yang berpikir jernih.

0 komentar:

Posting Komentar