Sabtu, 15 Juli 2017

Jempol Pria Ini Tidak Selamat Saat Alami Kecelakaan Kerja, Namun Dokter Putuskan Mengganti Jempolnya

DOMINO 99


Jempol Pria Ini Tidak Selamat Saat Alami Kecelakaan Kerja, Namun Dokter Putuskan Mengganti Jempolnya

Nasib malang menimpa seorang pria berusia 20 tahun bernama Zac Mitchell yang mengalami cedera pada bagian jempol tangannya dikarenakan kecelakaan kerja. Remaja ini bekerja sebagai perternak namun malang nasibnya mengalami kecelakaan sehingga jempol pada bagian tangan kanannya harus di amputasi.

April lalu dia ditendang oleh seekor banteng hingga terdorong ke pagar dan jempolnya putus. "Jempol saya masih menggantung di pagar ketika saya bangun dari jatuh," katanya.

Domino 99 - Jempol Pria Ini Tidak Selamat Saat Alami Kecelakaan Kerja, Namun Dokter Putuskan Mengganti Jempolnya
Domino 99 - "Bos saya melihat ada ceceran darah dan dia bertanya apa yang berdarah. Saya langsung kaget ketika melihat tangan kanan," kata dia. Mitchell kemudian menyimpan jempolnya yang putus itu di es karena rumah sakit terdekat jaraknya lima jam perjalanan.Domino 99

Mitchell akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Sydney untuk ditangani dokter spesialis. Dokter kemudian memutuskan cara terbaik menangani kasus ini adalah dengan mengganti posisi jempol kaki ke tangan Mitchell.

"Untuk membuat jempol kembali bisa pakai kulit dan tulang tapi itu tidak berfungsi. Jadi memindahkan jempol kaki adalah cara terbaik," kata dokter bedah Sean Nicklin.

0 komentar:

Posting Komentar