Sabtu, 08 Juli 2017

Pasangan Pengantin Milioner Hadirkan Lady Gaga Dalam Acara Perkawinan

DOMINO 99


Pasangan Pengantin Milioner Hadirkan Lady Gaga Dalam Acara Perkawinan

Pesta pernikahan sepasang anak milioner menjadi viral di media sosial. Pasalnya dalam pesta pernikahan pasangan miliarder tersebut mengundang tamu istimewa. Pelantun lagu 'Poker Face' ini hadir dalam pesta penikahan dengan mengenakan dress berwarna merah, Lady Gaga bernyayi saat berjalannya acara di nikmati para tamu undangan.

Pasangan berbahagia itu disebut-sebut menggelontorkan biaya pernikahan sebesar US$ 10 juta atau senilai Rp 133 miliar. Pengantin wanitanya bernama Lolita Osmanova, putri konglomerat energi Rusia Eldar Osmanov. Sementara mempelai prianya adalah Gaspar Avdolyan, putra Albert Avdolyan yang merupakan pengusaha telekomunikasi kaya raya di Rusia dengan kekayaan sebesar US$ 750 juta atau setara Rp 10 triliun.

Domino 99 - Pasangan Pengantin Milioner Hadirkan Lady Gaga Dalam Acara Perkawinan
Domino 99 - Tak tanggung-tanggung, pasangan ini juga memilih ikon Hollywood sebagai tempat pesta resepsi. Yaitu di Dolby Theatre, lokasi yang menjadi langganan diselenggarakannya piala Oscar.

Pernikahan ini juga dilaporkan menyuguhkan deretan pemain biola klasik, kue pengantin sepuluh tingkat, dan bunga segar seharga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,6 miliar. Domino 99

Tak hanya mengejutkan tamu di pesta pernikahan. Dalam beberapa pekan terakhir, Lady Gaga juga sempat menjadi barista dan guru pengganti di sekolah untuk kegiatan amal.

0 komentar:

Posting Komentar