Sabtu, 15 Juli 2017

Heboh, Wanita Ini Sewa Payudara Untuk Diremas Oleh Orang Demi Mengumpulkan Biaya Sekolah

DOMINO 99




Heboh, Wanita Ini Sewa Payudara Untuk Diremas Oleh Orang Demi Mengumpulkan Biaya Sekolah
Demi mencari uang seorang wanita asal Thailand rela menjadikan dirinya sebagai pemusat perhatian di sebuah restoran. Cara ini dilakukan agar dirinya dengan mudah mendapatkan uang membiayai kehidupan dan biaya kuliahnya.

Dalam sebuah video singkat yang beredar di Facebook, terlihat perempuan yang tak diketahui identitasnya itu berpenampilan bak ratu kecantikan dan mengizinkan siapapun orang meraba payudaranya jika mereka memberinya uang.

Perempuan itu terlihat mengenakan gaun merah dengan potongan tinggi untuk membiarkan orang melihat tubuhnya, dan garis lehernya yang terlalu rendah juga memungkinkan orang mengintip payudaranya.

Domino 99 - Heboh, Wanita Ini Sewa Payudara Untuk Diremas Oleh Orang Demi Mengumpulkan Biaya Sekolah
Domino 99 - Penampilan seksi perempuan itu kontan menarik perhatian para pria. Beberapa dari mereka bahkan ingin menyentuh payudaranya, tapi ada juga pria yang malu bahkan enggan memegangnya. Namun anehnya, perempuan itu dengan senang hati membimbing para pria bagaimana cara meraba payudara dengan benar. Domino 99

Tindakan perempuan itu juga bahkan mendapat beragam respons warganet. Banyak dari mereka mengatakan jika tindakannya sangat tidak diterima. Namun, adapula yang memujinya karena dia telah berusaha mengumpulkan uang demi pendidikannya.

0 komentar:

Posting Komentar