Minggu, 02 Juli 2017

Miliki Berat Badan Berlebih, Wanita Ini Sukses Diet dan Bikin Para Pria Jadi Kagum Kepadanya




Domino 99 - Sering kala wanita yang gemuk sangat dihindari oleh para pria karena bentuk dan wajah menjadi tidak cantik. Hal ini yang dirasaka oleh seorang mahasiswi Rachel Heffner yang merasakan sebagai korban sejak ia masih kecil dan menyukai seorang pria namun pria tersebut malah menolaknya karena dirinya gemuk.

Sang pria menolak cinta Rachel karena alasan fisik. Pada saat itu perempuan yang kini berusia 25 tahun itu memiliki berat lebih dari 127 kg. Ia gemar sekali mengonsumsi minuman bersoda 4 botol sehari.

Domino 99 - Miliki Berat Badan Berlebih, Wanita Ini Sukses Diet dan Bikin Para Pria Jadi Kagum Kepadanya

Kebiasaan ini dimulai saat Rachel kehilangan ibunya. Sebagai pelampiasan kesedihannya, perempuan asal Indiana, Amerika Serikat ini mulai makan makanan tak sehat.

Akhirnya Rachel membuat sebuah resolusi. Ia mulai mengurangi konsumsi minuman manis, porsi makan dan mulai olahraga. Kini, Rachel sudah berhasil menurunkan berat sebanyak lebih dari 66 kg.

Rachel kini tampak jauh lebih kurus dan seksi. Tak hanya itu, akibat penampilan barunya, sang pria idaman bahkan memohon untuk kembali pada Rachel.
Sayang, Rachel sudah tak mau lagi menerimanya. Domino 99

"Motivasi perubahanku adalah untuk membuktikan bahwa orang-orang salah. Saat kuliah, aku ditolak oleh seorang cowok dan aku ingin menunjukkan bahwa dia telah membuat kesalahan.

"Aku menyukainya dan dia tidak, dia secara jelas mengatakan bahwa itu semua karena aku gendut. Dia adalah alasan aku mulai berubah, namun melihat bobot yang turun aku jadi ketagihan.

"Kini aku berhasil menurunkan setengah dari berat badanku. Aku didekati banyak pria, bahkan pernah dilamar di supermarket. Di media sosial juga begitu, orang-orang mengirim pesan lewat Instagram dan Facebook.

"Bahkan, pria yang sempat menolakku mengajakku kencan beberapa kali. Namun, aku mengatakan bahwa kita hanya teman."

Rachel secara terang-terangan mengatakan para pria tersebut bahwa ialah alasan Rachel menurunkan berat badan. Si pria sempat kaget dan meminta maaf.
Meskipun begitu, Rachel justru berterima kasih karena hal tersebut justru memotivasinya.

Sayang, turunnya berat badan Rachel ini justru menimbulkan masalah baru. Kulit Rachel kini terlihat menggelambir. Kini ia sedang berusaha mengumpulkan uang untuk bisa melakukan operasi.

0 komentar:

Posting Komentar