Jumat, 14 Juli 2017

DOMINO 99



Berkat Usaha dan Ketekunannya Boca 15 Tahun Berhasil Sukses Jadi Miliarder

Menjadi sukses kapan saja dapat dilakukan, ,namun usaha dan keberuntungan yang membuat sukses menjadi berhasil. Seperti bocah 15 tahun satu ini yang tinggi di Inggris, namun ia berhasil menjadi sukses berkat prinsip yang dimilikinya.

Namanya adalah Nathan John-Baptiste. Dari bocah sekolah, dia kini dikenal sebagai pengusaha sukses yang kaya raya. Wow, bisnis apa yang dilakoni Nathan?

Sederhana saja, dia berjualan coklat dan softdrink di toilet sekolah. Bisnis raksasa itu diawali Nathan hanya dengan modal uang sakunya yang sebesar Rp 85 ribu saja.

Dia membelikannya sejumlah coklat dan minuman ringan. Lalu, malam sebelum sekolah, dia mengirim pesan SnapChat kepada teman-teman sekolahnya. Dia menulis coklat dan minuman apa saja yang bisa dipesan.

Teman-teman sekolahnya pun membelas dengan memesan lewat layanan media sosial itu. Dari awalnya yang hanya membawa belasan coklat, Nathan bisa menjual berkotak-kotak coklat.

Tak disangka, bisnis ini jadi gurita. Dari modal Rp 85.000, Nathan mendapat keuntungan Rp 19,7 juta setiap minggunya! Ia bahkan bisa mempekerjakan 11 teman sekolahnya untuk menjualkan coklat tersebut.

Domino 99 - Berkat Usaha dan Ketekunannya Boca 15 Tahun Berhasil Sukses Jadi Miliarder
Domino 99 -"Aku dapat inspirasi setelah ikut ke sebuah kelas wirausaha,"

"Ada seorang pengusaha sukses, dia memberi aku saran untuk melakukan saja apa yang aku bisa, dan aku mengikutinya," kata Nathan.Domino 99

Nathan sanggup mengumpulkan uang cukup banyak. Ia dikenal suka foya-foya, seperti makan di restauran mewah. Tapi ia mengaku ia tak menghamburkan semua pendapatannya. Ia tahu bisnisnya tak akan bertahan selamanya.

Prediksinya tepat, setelah berjalan cukup lama, pihak sekolah akhirnya menghentikan bisnis Nathan ini, Mereka melarang Nathan untuk berjualan di toilet sekolah.

Tapi Nathan tak menyerah. Ia mengaku akan menggunakan tabungannya untuk bermain saham dan bisnis properti.

0 komentar:

Posting Komentar