Senin, 24 Juli 2017

Phobia di Suntik Jarum, Wanita Ini Ngobrol Games Dengan Perawat

DOMINO 99


Phobia di Suntik Jarum, Wanita Ini Ngobrol Games Dengan Perawat
Kepopuleran Game of Thrones sebagai serial televisi sepertinya tak bisa disanggah lagi. Saking populernya sampai-sampai ada wanita yang menggunakan 'Game of Thrones' untuk mengalihkan perhatiannya dari rasa takut.

Hal itu terjadi pada wanita yang akan disuntik berikut ini. Video ini diunggah oleh akun Facebook JukinVideo. Video ini memperlihatkan bagaimana takutnya seorang wanita saat disuntik.

Agar menghilangkan rasa takut karena disuntik, wanita tersebut mengajak bicara petugas medis. Namun tak disangka wanita itu malah menanyakan soal serial TV Game of Thrones kepada petugas medis wanita. Saat itu petugas medis wanita berseragam hijau sedang memegang tangan pasien tersebut.
Domino 99 - Sementara petugas medis lain yang berseragam biru mempersiapkan suntikan. Pasien wanita itu malah memulai perbincangan sambil memejamkan matanya. Wanita itu berkata, "Dapatkan kita ngobrol soal Game of Thrones, episode apa yang sudah kamu lihat?"
"Season lima episode empat," jawab petugas medis. Wanita itu malah langsung bertanya, "Jadi kenapa tidak kamu selesaikan, season tujuh akan tayang hari Minggu ini?" ⠀
"Itu membuat saya menghabiskan banyak waktu," jawab si petugas medis. Domino 99

Sementara itu terlihat tangan pasien wanita terus mencengkeram petugas medis itu karena ketakutan disuntik. "Aku menyelesaikannya dua setengah minggu" jawab pasien wanita itu.
"Ya tapi saya bekerja dan saya tidak tahu bagaimana cara kamu melakukannya," jawab petugas medis. Tak berapa lama, petugas medis yang menyuntik datang dan mengoleskan sesuatu di lengan wanita itu.

Sontak, wanita itu langsung berteriak, "Ini dia, oh tuhan, oh tuhan!" Petugas medis berseragam hijau memintanya untuk tenang dan jangan bergerak. Dengan cepat petugas medis memberikan suntikan tersebut.

Meskipun awalnya sempat sangat ketakutan tapi berkat perbincangan soal Game of Thrones, wanita tersebut bisa tenang dan mendapatkan suntikan dengan baik. Apakah kamu pernah bertingkah seperti ini juga? 

0 komentar:

Posting Komentar