Minggu, 23 Juli 2017

Pria 25 Tahun Menangkan Rp 108 Miliar Setelah Memenangkan Final Permainan Poker Championship

DOMINO 99



Pria 25 Tahun Menangkan Rp 108 Miliar Setelah Memenangkan Final Permainan Poker Championship


Meski bermain poker untuk mencari nafkah, Scott Blumstein melewatkan 72 episode pertama di World Series of Poker 2017. Alasannya: untuk memperbaiki permainan dan kesehatannya menjelang turnamen satu yang telah dilingkari pada kalender WSOP - Kejuaraan Dunia Utama $ 10.000.

Blumstein menggiling turnamen poker online di rumahnya di New Jersey sepanjang musim panas sebelum melakukan perjalanan ke Vegas untuk Main Event. Dia bahkan menyebut tembakannya, mengklaim bahwa dia "hanya akan memenangkan" turnamen tersebut, menurut seorang teman dekat.

Blumstein tidak menggertak.

Pemenang poker berusia 25 tahun ini memenangkan turnamen poker paling bergengsi pada hari Minggu dini hari di Rio All-Suite Hotel and Casino. Blumstein mengalahkan rekan senegaranya Dan Ott untuk menebus emas dan gelang berlian yang didambakan bersama dengan hadiah seharga $ 8.150.000.


Domino 99 - Pria 25 Tahun Menangkan Rp 108 Miliar Setelah Memenangkan Final Permainan Poker Championship
Domino 99"Saya masih shock," kata Blumstein kepada media setelah turnamen usai. "Saya pikir saya akan mendapatkan lebih emosional lagi bahwa apa yang saya dapatkan secara real time tapi itu hanya perasaan terbaik, saya bahkan tidak bisa mengatakannya dengan kata-kata." Domino 99 - 

Blumstein mulai bermain head-up dengan keunggulan hampir dua lawan satu atas Ott dan secara bertahap menggilas lawannya dengan menekan dan memenangkan sebagian besar pot kecil. Ott berhasil melipatgandakan satu kali dengan raja-sembilan melawan keberanian Blumstein untuk tetap hidup, tapi beberapa saat kemudian keduanya terlibat lagi. Kali ini, Blumstein disegel dengan kesepakatan dengan kartu sungai kebetulan yang menorehkan namanya ke dalam sejarah poker.

Blumstein tertatih-tatih di tombol dan Ott mengumpulkan 8 juta. Blumstein bergerak masuk, menempatkan Ott untuk menguji sisa 55,5 juta chipnya. Ott masuk ke dalam tangki dan memanggilnya sekitar satu menit.

Ott: {a-Diamonds} {8-Diamonds}
Blumstein: {a-Hearts} {2-Diamonds}

Flop dan belokan membawa {j-Spades} {6-Spades} {5-Hearts} {7-Hearts}, menjaga Ott tetap di depan dengan kicker yang lebih baik, tapi sungai itu {2-Hearts} dan Blumstein memukul kartu mukjizatnya. Untuk mengunci judul Acara Utama 2017 World Series of Poker.


Kereta api Blumstein meledak setelah pukulan deuce, dan dia terjatuh ke lantai saat menyadari bahwa dia telah memenangkan turnamen.

"Maksud saya, apakah ada cara yang lebih baik untuk memenangkan Pertandingan Utama daripada memukul tiga penjuru di sungai?" dia berkata. "Sebuah deuce biasanya tidak penting hanya mengubah hidup saya, saya secara mental mempersiapkan diri untuk 40 poker besar tapi sungai itu adalah deuce dan sisanya adalah sejarah."

Ott, yang masih berjalan pergi dengan $ 4,7 juta untuk hasil runner-upnya, mengatakan ini: "Pada akhirnya chip tidak sesuai dengan keinginan saya, kartu-kartu itu tidak sesuai dengan keinginan saya, tapi saya mendapat tempat kedua di Acara Utama ketiga terbesar yang pernah ada. Saya tidak bisa mengeluh tentang itu. "

"Saya pasti bisa memainkan lebih banyak turnamen," tambahnya. "Saya akan kembali tahun depan pasti Ini adalah pengalaman yang luar biasa, saya tidak akan pernah melewatkan ini lagi, teruslah bermain, dan cobalah untuk menang lain kali."


0 komentar:

Posting Komentar