Rabu, 12 Juli 2017

Restoran Di Bangkok Sediakan Menu Makan Yang di Order Menggunakan Emoji

DOMINO 99


Restoran Di Bangkok Sediakan Menu Makan Yang di Order Menggunakan Emoji
Sebuah restoran di Bangkok meyediakan layanan dengan orderan menggunakan emoji. Layanan unik ini menjadikan restoran ini salah satu dari 50 restoran terbaik di Bangkok.

Baru-baru ini, restoran tersebut menawarkan menu baru dengan cara yang unik. Sebanyak 20 makanan dalam menu yang mereka sajikan, ditulis dalam bentuk emoji. Setiap emoji mewakili satu macam makanan.

Domino 99 - Restoran Di Bangkok Sediakan Menu Makan Yang di Order Menggunakan Emoji
Domino 99 - Tentu saja, hal tersebut membuat pelanggan yang datang menebak-nebak menu yang mereka pesan. Tidak cukup menantang pelanggan, menu emoji tersebut diubah tiap harinya oleh sang pemilik restoran.

Dengan kata lain, satu emoji mungkin bisa berarti banyak makna. Setelah memesan dan menyantap pesanan mereka, barulah tamu yang datang diberikan terjemahan emoji dari daftar menu yang mereka pegang.

Dan siapa sangka, cara tersebut menarik pengunjung lebih banyak untuk datang ke restoran tersebut. Anand, pemilik restoran Gaggan sendiri mengaku kalau ide tersebut muncul saat mengamati anaknya yang bermain masak-masakan.

Menurut dia, ide progresif menampilkan makanan dengan cara demikian belum pernah dilakukan oleh restoran lain sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar