Minggu, 09 Juli 2017

Pasangan Tua Ini Menjadi Bintang di Instagram, Karena yang Muda Sudah Terlalu Mainstream

DOMINO 99


Pasangan Tua Ini Menjadi Bintang di Instagram, Karena yang Muda Sudah Terlalu Mainstream

Menjadi eksis di media sosial biasanya adalah seorang anak mudah baik itu wanita cantik ataupun pria tampan. Namun dalam akun medial sosial Instagram menemukan bintang baru. Mereka adalah sepasang suami istri yang sudah menjadi kakek dan nenek dengan nama Bon dan Pon.

Domino 99 - Pasangan Tua Ini Menjadi Bintang di Instagram, Karena yang Muda Sudah Terlalu Mainstream
Domino 99 - Gaya pakaian yang serasi dan keren serta rambut mereka yang penuh uban ternyata memberikan daya tarik tersendiri.

Dalam akun Instagram @bonpon511, pasangan yang berusia 60 dan 61 tahun itu mengunggah foto-foto keseharian dengan padanan yang menakjubkan.Domino 99

Pasangan ini sudah menikah selama 37 tahun. Baru tiga bulan lalu mereka menciptakan akun Instagram dengan nama @bonpon511, namun keduanya langsung menjadi selebritas dengan 506.000 pengikut (dan terus bertambah).

Salah satu gaya yang mencuri perhatian di akun Instagram mereka adalah saat mengenakan busana tartan (pakaian tradisional Skotlandia). Tidak banyak pasangan yang bisa memadukannya, tapi Bon dan Pon bisa melakukannya. Keren!

Bukan hanya kecintaan terhadap keserasian berpakaian yang membuat mereka begitu menarik, namun mereka pun memiliki selera yang sempurna. Keduanya memakai baju dengan warna minimalis, potongan baju yang rapih dan dipadu dengan sepatu bergaya masa kini.

Postingan itu boleh jadi mengingatkan bahwa fesyen tidak mengenal batasan usia. Lalu, mengapa mereka selalu menyeragamkan penampilan? "Sangat menyenangkan memakai pakaian yang sama dengan pasangan kita," ujar Bon.

Bon berkata bahwa mereka sangat menyukai pakaian yang sama terutama saat berlibur. Bahkan anak-anak mereka sudah mengerti. Putri mereka memberi hadiah berupa syal yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar