Rabu, 05 Juli 2017

Pelapor Kaesang Ungkapkan Alasan Megadu Ke Polisi

DOMINO 99


Pelapor Kaesang Ungkapkan Alasan Megadu Ke Polisi
Menjadi warga negara yang baik adalah kewajiban kita untuk melihat apakah ada tidakan pindana disekitar kita ke polisi. Namun bila jika ada tindakan pidana, namun tetap diam itu berarti anda bukanlah warga negara yang baik.

Hidayat mengatakan upayanya melaporkan Kaesang ke polisi bukan untuk mencari popularitas. "Tidak ada yang lain seperti cari sensasi. Coba dicek di Polres Bekasi, Pah Muhammad itu baru melaporkan atau sudah sering," ujar dia.

Bahkan Hidayat mengaku tidak tahu bahwa Kaesang yang dilaporkannya adalah anak Presiden Joko Widodo. Dia justru meminta polisi untuk menelusuri kepemilikan akun Kaesang di YouTube.

Domino 99 - Pelapor Kaesang Ungkapkan Alasan Megadu Ke Polisi
Domino 99 - "Itu tugas polisi yang mengerjakan, siapa pengunggahnya," ujar dia. "Mengusut dan mencari tahu dan menemukan tersangka. Saya juga tidak tahu itu anak presiden apa tidak. Soalnya di akunnya cuma nama Kaesang." Domino 99

Hidayat melaporkan video blogging (vlog) Kaesang yang berjudul #BapakMintaProyek. Menurut Hidayat, konten celotehan Kaesang di video itu bermuatan menebarkan ujaran kebencian dan penodaan agama.

Dalam video itu, Kaesang menyinggung soal pawai obor yang dilakukan anak kecil dan berteriak "bunuh Ahok" pada pawai obor. Laporan itu kini sedang diproses polisi.

0 komentar:

Posting Komentar