Rabu, 12 Juli 2017

Beli Batu Luar Angkasa, Pria Ini Lamar Kekasihnya

DOMINO 99

Beli Batu Luar Angkasa, Pria Ini Lamar Kekasihnya
Bagi sebagian orang pernikahan adalah hal yang terpenting yang dilakukan dengan moment yang harus tidak dapat dilupakan. Segala usaha dilakukan agar pasangan bisa terharu dengan apa dilakukan saat pelamar memberikan benda  berharga.

Cara pria ini melamar kekasihnya berbeda seperti pasangan pada umumnya. Seorang pemuda asal China melamar kekasihnya dengan membawa sebuah batu meteor seberat 33 ton.

Aksi ini dilakukan di sebuah tempat di kota Urumqi, China. Entah bagaimana cara membawanya, namun batu berukuran raksasa itu menjadi persembahan sang pria kepada kekasihnya.

Domino 99 - Beli Batu Luar Angkasa, Pria Ini Lamar Kekasihnya
Domino 99 - Menurut China News, Liu Fei bertemu Wang Fangfang empat tahun lalu. Keduanya langsung menjalin komunikasi secara intens hingga mereka pun berpacaran.

Tahun lalu, pasangan kekasih ini melakukan perjalanan bersama-sama ke Kashgar di mana teman Liu memberitahukan tentang seorang kolektor lokal yang memiliki batu raksasa dari luar angkasa. Domino 99

Karena penasaran, Liu mengajak Wang dan pergi melihat batu meteor tersebut. Sampai disana ternyata Liu mengaku sangat suka dengan batu meteorit yang dilihatnya itu.

Mendengar perkataan kekasihnya sepeerti itu, Wang pun mulai merumuskan rencana dalam pikirannya. Wang pun kemudian secara diam-diam menghubungi kolektor batu meteor tersebut untuk membelinya.

Batu yang memiliki berat sekitar 33 ton itupun berhasil dibeli oleh wang seharga 1 juta Yuan atau setara dengan Rp 1,9 Milyar. Wang berencana, batu tersebut digunakan sebagai mas kawin perkawinananya dengan Liu.

Kerja keras Wang pun tidak sia-sia. Saat Wang mengutarakan isi hatinya sambil mempersembahkan sebongkah batu meteor, Liu pun memberikan jawaban seperti yang telah diharapkan oleh Wang.

Liu langsung menjawab dengan perkataan 'Ya'. Kejutan dari Wang berhasil membuat Liu terkesan.

0 komentar:

Posting Komentar