Kamis, 20 Juli 2017

Akhir Sejarah Linkin Park, Sang Vokalis Ditemukan Tewas Gantung Diri

DOMINO 99


Akhir Sejarah Linkin Park, Sang Vokalis Ditemukan Tewas Gantung Diri

Akhir Sejarah bagi grup band Linkin Park, vokalis bernama Chester Bennington (41), yang membawakan lagu "In The End" tersebut ditemukan tak bernyawa akibat gantung diri. Bennington diketahui melakukan bunuh diri di kediaman Palos Verdes pada kamis (20/7).

Tak lama setelah berita mengejutkan ini heboh, pihak berwajib di Los Angeles pun mengonfirmasi Associated Press bahwa benar Bennington telah tutup usia.


Domino 99 - Akhir Sejarah Linkin Park, Sang Vokalis Ditemukan Tewas Gantung Diri
Domino 99 - Sebagai informasi, di sisa hidupnya Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang dan kecanduan alkohol. Dia menikah dan dikaruniai enam orang anak. Domino 99

Sebelum dia tutup usia, album terbaru Linkin Park yang berjudul One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini.

Linkin Park sendiri menjadi band yang digemari pada tahun 2000 berkat album perdana mereka, Hybrid Theory. Album ini berhasil merebut perhatian dunia sehingga Linkin Park menjadi salah satu band alt-rock dan rap paling diperhitungkan saat itu.

Kemudian pada 2003 lalu Linkin Park melahirkan album Meteora, salah satu album tersukses mereka berkat kolaborasi yang apik bersama JAY-Z. Capaian ini membuat Linkin Park menjadi band yang paling berpengaruh di abad 21.

Selamat jalan Chester Bennington...






0 komentar:

Posting Komentar