Sabtu, 08 Juli 2017

Tragedi Benturan Mobil Range Rover Merah Asli dan Palsu

DOMINO 99


Tragedi Benturan Mobil Range Rover Merah Asli dan Palsu

Tabrakan ringan yang terjadi antara mobil Range Rover asli dengan mobil tiruan ini menjadi kotroversi di China. Pasalnya kedua mobil yang memiliki bentuk identik sama percis ini mengalami masalah setelah berserempetan di jalan.

Seperti sebuah kejadian tabrakan ringan di China antara mobil bermerek Landwind X7 merah dengan mobil berwarna sama yang disalin, British Range Rover Evoque.

Kecelakaan itu terjadi di sebuah persimpangan di kota Chongqing, China. Pihak kepolisian China telah menemukan bukti bahwa sopir Landwind X7 lah yang bersalah.

Domino 99 - Tragedi Benturan Mobil Range Rover Merah Asli dan Palsu
Domino 99 - Namun mobil tiruan Range Rover Evoque itu mengalami kerusakan yang cukup serius sedangkan mobil yang ditiru bahkan seperti tidak ada goresan yang berarti. Hal ini karena Landwind X7 memang dibuat dengan bahan yang berbeda kualitas dengan aslinya. Domino 99

Mobil yang merupakan salinan Range Rover Evoque memang diperkenalkan pada tahun 2014 dan produksi serta mulai dijual di China pada tahun 2015. Namun tentu saja banyak orang sudah mengetahui bahwa Landwind X7 ini hanya tiruan persis Range Rover sehingga dibandrol dengan biaya yang lebih rendah.

Jika Range Rover asli bisa mencapai harga Rp 1,3 miliar namun harga Landwind X7 hanya Rp 250-300 jutaan. Pemilik mobil tiruan ini pun selain harus rela memperbaiki akibat kerusakan yang ditimbulkan, ia juga harus menanggung malu.

Karena justru mobilnya sendiri yang rusak saat menabrak mobil aslinya. Duh! Sudah jatuh tertimpa tangga pula.

0 komentar:

Posting Komentar