Jumat, 21 Juli 2017

Seorang Istri Membuat Cover Lagu Despacito Dengan Nada Dengkuran Milik Suaminya

DOMINO 99


Seorang Istri Membuat Cover Lagu Despacito Dengan Nada Dengkuran Milik Suaminya
Mendengkur terdengar biasanya bagi anda yang sedang tidur. namun bagaimana jika suara dengkuran yang menggangu tersebut anda dengarkan dengan nada lagu ?

Seorang wanita asal Lima, Peru, merekam suara dengkuran suaminya selama 4 tahun. Dengan bantuan keponakannya, ia menggunakan suara dengkuran sang suami untuk dijadikan remix lagu despacito yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee.

Domino 99 - Seorang Istri Membuat Cover Lagu Despacito Dengan Nada Dengkuran Milik Suaminya
Domino 99 - "Aku merekam suara dengkuran suamiku selama 4 tahun dan dengan bantuan keponakanku memadukannya dengan despacito. Silakan dinikmati," ujar wanita yang tak disebutkan namanya tersebut di awal video yang viral di internet. Domino 99

Video dengan judul Ronquidito - ft Raul Amador Marquez pun viral dan ramai dibicarakan di internet. Hampir seluruh warganet atau netizen menyebut video ini lucu dan kreatif.

Ronquidito dalam bahasa Spanyol berarti dengkuran. Sementara Raul Amador Marquez diduga adalah nama pria yang suara dengkurannya direkam oleh istrinya.

Ngorok atau mendengkur sendiri biasanya merupakan gejala dari gangguan tidur sleep apnea. Sleep apnea merupakan terganggunya pernapasan karena dinding tenggorokan yang rileks dan menyempit ketika seseorang sedang tidur.

Kondisi ini menyebabkan napas berhenti atau tersedak saat tidur. Penyempitan dinding tenggorokan inilah yang membuat seseorang mendengkur atau ngorok saat tidur.

Obesitas dan kegemukan berisiko membuat seseorang mengalami sleep apnea. Lemak yang menumpuk di sekitar leher membuat dinding tenggorokan menyempit dan menghasilkan suara ngorok.

Jika tak ditangani, sleep apnea berisiko besar membahayakan jantung dan otak karena suplai oksigen menjadi terganggu. Pasien sleep apnea berat juga berisiko mengalami kematian mendadak akibat tersumbatnya aliran pernapasan.

0 komentar:

Posting Komentar