Sabtu, 22 April 2017

Gadis Ini Bikin Ketawa Lihat Aksinya Sedang Pegang-Pegang

Domino 99


Domino 99 - Gadis Ini Bikin Ketawa Lihat Aksinya Sedang Pegang-Pegang

Setiap orang yang memilki hobi masing-masing, ditambah jika anda hidup di era serba canggit dengan gadget yang dapat membuat dunia anda menjadi milik anda.

Seorang gadis  menjadi viral di media sosial setelah aksinya pada saat sedang menari sambil duduk diatas kereta sambil dengan asyik memperhatikan gadgetnya. Dalam video terlihat gadis tersebut dengan semangat menari tanpa menghiraukan penumpang lain disekitarnya.

Seperti kejadian dalam kereta yang terekam dalam akun facabook ini terlihat. Video berdurasi satu menit iut memperlihatkan seorang gadis yang sedang bertingkah aneh. Gadis ini tampak heboh sendiri saat di dalam kereta.

Kejadian yang terjadi di sebuah subway. Tampak gadis itu melakukan gerakan seperti mencari tapi tetap dalam posisi duduk.

Gadis Ini Bikin Ketawa Lihat Aksinya Sedang Pegang-Pegang

Gadis ini terus bergerak-gerak sambil melihat ke arah layar smartphone. Dia juga sepertinya mendengarkan musik menggunakan headset. Dua wanita di sebelahnya seperti tidak menghuraukan gadis ini.

Merka seperti merasa tidak terganggu dengan gerakan mencari gadis tersebut. Melihat video ini nitizen lantas berkomentar:

"Aku menunggu gadis di sebelahnya untuk melakukan sesuatu!" tulis Van Hong

"Aku sedang menunggu gadis di sebelah kanan menamparnya" tulis Sam Zoweir.

:"Mungkin dia sedang dalam perjalanan ke konser di sekolah? Lucu tapi menggemaskan" tulis Adrian Teo.

"Saat Anda terlalu dalam mempelajari gerakan tari kpop" tulis PingTing Tu.


Sumber




0 komentar:

Posting Komentar