Selasa, 25 April 2017

Gagal Terus Untuk Jadi Juara Klub Sepakbola Gunakan Cara Ini Untuk Menang

AGEN POKER ONLINE


 Gagal Terus Untuk Jadi Juara Klub Sepakbola Gunakan Cara Ini Untuk Menang
Banyak orang berangganpan bahwa klub pemain sepakbola Cruz Azul di Meksiko ini mengalami banyak sekali kesialan. Ini dibuktikan lantaran klub tersebut sudah 20 tahun tidak pernah menjuarai liga elit Liguilla hampir 20 tahun terakhir.

Untuk menghilangkan segala hal pembawa sial, para pendukung tim Cruz Azul memanggil seorang dukun perempuan yang biasa disebut Zulema.

Beberapa hari lalu Zulema datang ke stadion klub Cruz Azul di Kota Tula de Allende, Negara Bagian Hidalgo, untuk mempraktikkan upacara mengusir kesialan dengan menggelar sejumlah sesajian.


Agen Poker Online - Gagal Terus Untuk Jadi Juara Klub Sepakbola Gunakan Cara Ini Untuk Menang
Agen Poker Online - Zulema yang berambut pirang itu membawa kepala sapi, kepala babi, tanaman, lilin hitam dan putih untuk mengusir segala hal pembawa sial. Zulema sudah dikenal warga Meksiko sebagai dukun ahli dan berpengalaman.

"Saya tidak dibayar untuk melakukan ini, saya hanya ingin menunjukkan bahwa ilmu gaib itu ada," kata dia.

"Di tempat ini, pada 1997, seseorang membaca mantera guna-guna pembawa sial. Saya ke sini untuk membersihkan dan mengusir guna-guna itu supaya tim bisa menang, setidaknya untuk pertandingan berikutnya."

Tak hanya itu Zulema juga menyatakan jika pada pertandingan berikutnya tim mereka menang maka dia akan mempraktikkan ritual pembersihan kepada para pemain.






0 komentar:

Posting Komentar