Jumat, 14 April 2017

Alami Patah Hidung Hingga Geger Otak, Penumpang diseret Akan Tuntut United Airlines

AGEN POKER ONLINE


Alami Patah Hidung Hingga Geger Otak, Penumpang diseret Akan Tuntut United Airlines
Insiden terjadinya penyeretan kepada penumpang United Airlines menjadi viral di dunia. Thomas Demetrio, pengacara David Dao, seorang penumpang maskapai Amerika Serikat United Airlines yang di seret oleh petugas keluar dari pesawat mengalami patah pada bagian hidung, dan mengalami copot pada gigi depan, serta mengalami geger otak yang dilakukan oleh putugas minggu lalu.

" Doa megalami geger otak akibat diseret paksa dari pesawat, Dia juga mengalami patah hidung, sinus dan segera menjalani operasi," ujar Demetrio, pengacara andal asal Chicago.

" Aturan sederhanany begini : kalau Anda mau mengusri penumpang, tolong lakukan dengan tindakan yang tidak memksa atau memakai kekerasan," Ujar Demetrio pada saat jumpa pers.

Agen Poker Online - Alami Patah Hidung Hingga Geger Otak, Penumpang diseret Akan Tuntut United Airlines
Agen Poker Online - Kejadian ini terjadi karena pegawai sudah kehabisan akal hingga akhitnya mereka melakukan hal tersebut untuk mengusir keluar Dao, 69 tahun, karena kursi yang didudukinya akan ditempati oleh pegawai United Airlines, Doa saat itu akan berangkat dari Chicago dengan tujuan penerbangan Kentucky.

Dao berkata kepada petugas saat ini diusir " Saya dokter dan saya harus menemui pasien besok jam 8 pagi,".Agen Poker Online

Ketidakpedulian petugas membuat Dao melakukan kekerasan terhadapnya karena tidak ada pilihan lain pertugas langsung melakukan penyeretan kepada Dao hingga sampai dirinya keluar dari pesawat.

Dalam video yang terekam United Airline mulai menuai kecaman dari para nitizen.

Demetrio mengatakan dalam waktu dekat kliennya akan menuntut terhadap perbuatan yang dilakukan United Airlines terhadapnya.

0 komentar:

Posting Komentar