Jumat, 07 April 2017

Ini Komentar Dan Tanggapan Bill Gates Bagi Kaum Muda-Mudi Agar Terhindar dari Kemiskinan

AGEN POKER ONLINE


Ini Komentar Dan Tanggapan Bill Gates Bagi Kaum Muda-Mudi Agar Terhindar dari Kemiskinan
Bill Gates merupakan sosok yang sangat patut dijadikan pedoman hidup, karena kisah suksesnya akan membawa kita menjadi orang yang berhasil dengan jalan yang cemerlang. Inilah tanggapan Bill Gates untuk para kaum muda-mudi di dunia agar terhindar dari kemiskinan dan mendapatkan kebijakan serta cinta dari orang-orang disekitar anda. Diantaranya :


1. Konsep dasar yang menjadikan seseorang kehilangan tujuan hidupnya atau lebih parahnya lagi akan menghancurkan hidupnya. Konsep tersebut adalah - Masalah akan muncul selamanya, - Masalah ada dimana-mana, - Masalahnya ada pada diri kita sendiri.


2. Seekor ular tidak akan menyerang manusia jika dirinya merasa tidak diganggu. Tetapi dalam pikiran seseorang yang seperti 'Ular' akan menghancurkan diri sendiri.


3. Buffet pernah berkata, Uang tidak penting untuk aku, namun saat mendapatkan yang , yang menjadi kesenanganku adalah tidak berhenti menerima tantangan yang datang dan berbeda!


Agen Poker Online - Ini Komentar Dan Tanggapan Bill Gates Bagi Kaum Muda-Mudi Agar Terhindar dari Kemiskinan
Agen Poker Online - 4. Setiap jalan hidup orang berbeda arah dan tujuannya , namun hal yang menjadikan seseraong tersebut hancur adalah ketika dirinya hanya melihat orang lain berjalan di jalan yang mereka tuju dan jelas, bahkan setiap hari hidup mereka berbeda! Hal inilah yang menjadikan orang tersebut mejadi ragu sehingga tidak memiliki tujuan,jadi kemanpun arah aing menghembusnya disitulah dirinya akan berada. Agen Poker Online


5. Berlajarlah selalu untuk menjadi orang yang haus akan pengetahuan, menjadi sombong karena sudah mahir akan menjatuhkan dirimu dan hanya berakhir seperti itu saja. Namun jika kamu merendah hati dan selalu berlajar dari kesalahan maka dirimu akan mendapatkan pengalaman baru


6. Edison pernah berkata bahwa kegagalan 10 ribu yang saya rasakan itu bukanlah alasan untuk tidak berani mencoba, namun aku telah mendapatkan 10 ribu cara dari pengalaman supaya aku tidak gagal lagi untuk menciptakan lampu.

7. "Pekerjaan" adalah sebuah alasan, kunci utama agar kita hidup, Sebagian dari hidup kita telah diambil oleh pekerjaan. Seseorang yang mencintai pekerjaan yang dilakukannya akan membawa kebahagiaan dalam hidupnya. Namun sebaliknya seseorang yang tidak mencintai pekerjaannya malah akan membawa petaka bagi kehidupannya.

0 komentar:

Posting Komentar