Minggu, 23 April 2017

Ibu Dari Anak Ini Rela Mengandung Bayi Dari Anak dan Suaminya

AGEN POKER ONLINE


Ibu Dari Anak Ini Rela Mengandung Bayi Dari Anak dan Suaminya
Memiliki rumah tangga yang harmonis adalah cita-cita dari semua orang, bahkan rumah tangga yang baik diharapkan jika memiliki anak dan anggota keluarga yang bahagia menjadi idaman semua wanita. Demi mendapatkan kebahagiaan yang ternilai harganya itu seorang wanita berusian 48 tahun asal Chico, Kalifornia rela  hamil lagi di usiannya yang ke-58 tahun. Nenek bernama Megan Baker itu hamil karena anaknya yang di diaknosa megalami penyakit Mayer-Rokitansky-Kuster-Hauser.


Sejak usia 14 tahun karena bermasalah pada uterusnya, anaknya kini tidak bisa mengandung dengan normal, bahkan dokter harus memvonis untuk melakukan operasi pengangkatan ovarium pada bagian kanannya .

Di awal February 2016 mereka mulai memunculkan ide agar kehidupan keluarga dapat harmonis dengan anak dan keluarga lengkap. Megan mulai bersedia untuk menjalani prosedur bayi tabung. Dokter mulai melakukan penanaman sel telur Maddie yang telah di buahi oleh menantunya ke dalam rahim sang nenek.

Agen Poker Online - Ibu Dari Anak Ini Rela Mengandung Bayi Dari Anak dan Suaminya
Agen Poker Online - Selang beberapa bulang program yang mereka lakukan ternyata membuahkan hasil sampai Megan dinyatakan hamil.

"Aku menangis dan bersyukur. Aku sangat terbawa haru. " ungkap sang anak, Maddie. "Untukku, memiliki anak biologis adalah suatu hal yang tak mungkin , Ibuku adalah sahabat terbaik, aku tak dapat membayangkan jika ada orang lain yang rela melakukan ini untuk kami.

Sembilan bulan megandung sang bayi dalam program bayi tabung akhirnya Megan kembali melahirkan pada 22 Oktober 2016. Bayi imut yang lucu dan sehat telah lahir pada hari itu dengan nama Gus dengan kondisi berat badan 3,5 kilogram.

0 komentar:

Posting Komentar