Sabtu, 01 April 2017

Negara Maju Belum Tentu Warganya Makmur Seperti Yang Terjadi di Jepang

AGEN POKER ONLINE


Jepang sebagai negara maju sedang memiliki masalah. Bom waktu yang berbahaya bagi masa depan bangsa dan negara mereka. Bukan persoalan ekonomi atau pertahanan negara, namun frekuensi dan kebiasaan seks orang Jepang semakin mengkhawatirkan.

Sebuah penelitian baru-baru ini memprediksi, Jepang "hanya" akan memiliki populasi sebanyak 107 juta penduduk pada 2040 atau lebih sedikit 20 juta orang di angka populasi 2016. Sebagian besar komposisi penduduk di 2040 adalah kakek nenek.

Japan Times mengutip hasil survei Japan Family Planning Association terhadap 1.134 responden pria dan wanita dengan usia 16 tahun sampai 49 tahun. Survei itu menunjukkan data bahwa 49,3 persen responden belum melakukan hubungan seks dalam sebulan terakhir. Rinciannya sebanyak 48,3 persen adalah pria dan 50,1 persen merupakan wanita.

Agen Poker Online - Negara Maju Belum Tentu Warganya Makmur Seperti Yang Terjadi di Jepang
Agen Poker Online - Sebanyak 21,3 persen responden pria yang sudah menikah dan 17,8 persen wanita berumah tangga menyatakan kalau mereka terlalu lelah untuk berhubungan seks karena kesibukan pekerjaan. Sedangkan 23 persen wanita menikah mengatakan kalau berhubungan intim dengan suaminya terlalu merepotkan dan menghabiskan waktu.

Ada 17,9 persen responden pria yang mengaku sudah tidak tertarik lagi berhubungan seks karena sibuk bekerja atau bisnis. Mereka tidak ada waktu dan tenaga ekstra untuk berhubungan intim dengan pasangannya.Agen Poker Online

Tidak melulu soal seks, generasi muda Jepang juga sudah tidak tertarik berpacaran. Ada 27 persen responden pria dan 23 persen wanita usia 18-34 tahun yang tak tertarik pacaran apalagi PDKT.

Jam kerja yang super sibuk dan tuntutan materi membuat generasi muda Jepang hanya fokus bekerja dan berbisnis mencari uang. Bahkan, para wanita muda di sana sampai enggan menikah apalagi memiliki anak karena ingin memiliki karier yang tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar