Jumat, 14 April 2017

Gadis Cantik Berusia 13 Tahun Asal Australia Diperkosa Lalu Bunuh Diri

AGEN POKER ONLINE



Gadis Cantik Berusia 13 Tahun Asal Australia Diperkosa Lalu Bunuh Diri
Kejadian pemerkosaan dialami oleh seorang gadis berusia 13 tahun bernama Cassidy Trevan asal Australia, Ia mengalami intimidari berkali-kali terhadap dirinya sehingga sering mendapatkan bullying di sekolahnya. Akibat tidak tahan dengan bullying yang dilakukan terhadap gadis tersebut ia memustuskan untuk mengakhiri hidupnya pada usia yang sangat muda.


Sebelum dirinya bunuh diri, Cassidy sempat dibully oleh beberapa teman sekelasnya di sekolah dan dalam beberapa waktu tidak masuk ke sekolah karena takut. Setelah beberapa waktu Cassidy kembali masuk sekolah dan para siswi yang membully dirinya meminta maaf dan mulai meredakan keadaan dirinya.


Kondisi dan suasana hati Cassidy sempat membaik setelah diberi perlakukan baik oleh para siswi disekotalnya di Australia. Di sebuah kosong para geng siswi dan dirinya ikut masuk, ternyata permintaan maaf yang dilakukan para siswi tersebut hanyalah sandiwara belaka. Tujuan mereka membawa Cassidy adalah menjebak dirinya agar diperkosa oleh dua orang lelaki secara bergilir.


Agen Poker Online - Gadis Cantik Berusia 13 Tahun Asal Australia Diperkosa Lalu Bunuh Diri

Agen Poker OnlineSampar membuat dirinya mulai hancur dan stress akibat kejadian yang dialaminya oleh perbuatan para siswi tersebut. Pada akhitnya Cassidy pindah ke sekolah baru, namun disekolah baru yang di tempatinya para geng siswi mulai menerornya melalui media sosial dan hingga dua tahun kemudian dirinya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dan meninggalkan beberapa pesan untuk teman-temannya. Agen Poker Online - 

Beginilah isi surat dari Cassidy sebelum dia mengakhiri hidupnya :

Saya adalah siswi sekolah XXX. Saya diperkosa ketika masuk bersekolah disana. Saya menulis surat ini bukan untuk mencari perhatian, namun untuk memperingatkan semua orang (termasuk para pelajar dan orang tia) melalui kejadian yang telah menumpa saya. Jika mereka mampu melakukan hal ini terhadap saya, maka mereka juga mungkin saja melakukan hal yang sama terhadap orang lain. Anda sekalian punya kekuatan untuk mencegah hal ini. Mohon diingat, mereka yang melakukan hal ini hingga saat ini masih bersekolah di XXX. Walau sulit dipercaya, namun ini adalah kenyataan.


Saya menulis surat ini bukan untuk balas dendam terhadap orang-orang yang telah membully dan memperkosa saya, juga bukan untuk mencari perhatian. Saya menulis ini demi 1500 orang pelajar yang saat ini masuk bersekolah di XXX. Saya merasa bertanggung jawab untuk memperingatkan mereka mengenai bahaya yang ada di sekolah. Ketika saya mengalami kejadian ini , pihak sekolah tidak melakukan upaya apapun untuk membantu saya.

Saya menulis surat ini juga demi diri saya sendiri. Setelah hampir dua tahun kejadian ini berlalu, masih ada saja pelajar yang membully saya melalui Facebook. Beberapa dari mereka bahkan tidak saya kenal. Saya tidak bisa menghentikan cemooh dan bullyan mereka, tapi setidaknya saya bisa memberitahu anda sekalian mengenai kejadian yang sebenarnya, Namun demikian, seperti yang saya katakan sebelumnya, yang terpenting adalah saya ingin memperingatkan para pelajar di sekolah akan bahaya yang ada di dekat mereka.

Nama saya adalah Cassidy Trevan, saya diperkosa. Jika ada orang yang hendak melakukan hal ini terehadapmu, kamu harus melawan mereka sekuat tenaga. Jika tidak, kamu akan menyesal seperti saya. Kamu pasti bisa !


Sang ibu yang membaca surat terakhir dari anaknya mulai merasakan kepedihan dan juga menyalahkan penuh atas para pelaku baik siswi dan pemerkosa atas kematian anaknya dengan menuliskan pesan di media sosial. Linda menutup tulisannya dengan pesan berikut:


Saya bukan orang yang kejam, pemarah, ataupun pendendam... namun apa yang telah kalian lakukan... Saya harap kalian takkan pernah memaafkan diri sendiri dan takkan melupakan nama Cassidy Trevan. Darahnya akan tetap membekas di tangan kalian selama kalian hidup. Bullying telah membunuh anak saya , bullying harus ditangani dengan serius.
Mohon bagian pesan iniLindah Trevan

Sungguh tragis...
Hai para pembully, sadarlah! Stop bullying sekarang juga!
Hai para korban bully, lawanlah! Cari bantuan sekarang juga!
Hai pihak sekolah, cegah dan berantaslah! tangani bullying sekarang juga!
Hai para orang tua, waspadailah! Perhatikan dan arahkan anak anda seakrang juga!











0 komentar:

Posting Komentar