Sabtu, 22 April 2017

Lokasi Pesawat MH370 Yang Jatuh Tahun 2014 Telah Ditemukan Oleh Para Ilmuan Australia

AGEN POKER ONLINE


 Lokasi Pesawat MH370  Yang Jatuh Tahun 2014 Telah Ditemukan Oleh Para Ilmuan Australia
Berdasarkan penemuan yang dilakukan oleh Badan keilmuan Australia melakukan penelitian terhadap jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Hal ini dilakukan untuk melakukan penudingan terhadap yang dilakukan oleh pemerintah karena telah menutup-tutupi kasus tentang jatuhnya pesawat yang membawa penumpang tersebut.

Berdasarkan kabar media massa, Badan Kemanan Transportasi Australia (ATSB) telah melakukan beberap penelitian setelah beberapa tahun terakhir dengan melakukan pencarian dengan menggunakan sonar bawah laut di Samudera Hindia bagian selatan. Namun pada praktek tersebut mereka tidak menemukan apapun di tempat tersebut.

Pesawat yang diberitakan hilang sejak tahun 2014 tersebut sempat membuat geger dunia karena pencarian yang dilakukan oleh beberapa negara dengan teknologi canggih pun tidak ada yang mampu menemukan tempat jatuhnya pesawat tersebut.
 
Agen Poker Online - Lokasi Pesawat MH370  Yang Jatuh Tahun 2014 Telah Ditemukan Oleh Para Ilmuan Australia

Agen Poker Online - Setelah terus menerus mencoba menemukan tempat jatuhnya pesawat peneliti asal Australia mencoba memperhitungkan dengan melakukan beberapa uji coba dnegan menggunakan pecahan badan pesawat Boeing 777 di tengah samudera, namun pengujian yang kurang efektif karena dilakukan dengan menggunakan replika yang tidak sama.

Para ilmuan sempat melakukan modifikasi terhadap bagian sayap tersebut. yang sangat persis dengan MH370 yang mulai ditemukan pada bagian timur di Pulau Reunion pada Juli 2016 lalu.

" Ini mengindikasikan lokasi MH370 sebenarnya berada di area pencarian yang baru. Kami tidak bisa meyakini sepenuhnya,tetapi semua bukti-bukti yang kami miliki, dan ini merupakan pekerjaan baru dan memberikan kami tambahan semangat selama pencarian," kata kepala tim peneliti CSIRO, David Friffin.

Arena yang dimaksud itu diyakini berada di garis 40 derajat LS dan 30,5 derajat LS, serupa dengan dugaan ATSB pada Desember di mana serpihan pesawat bisa jadi berada dengan dugaan ATSB pada Desember di mana serpihaan pesawat bisa jadi berada sekitar 25 ribu km persegi di bagina utara area pencarian sebelumnya.

Meski demikian , menteri perhubungan Malaysia, China dan Australia memilih menunda pencarian MH370 sampai 'bukti baru yang kredibel' yang menunjukkan lokasi sebenarnya. Mereka juga memuji upaya CSIRO melakukan usaha demi menemukan pusawat tersebut.

"Tetapi sebagai ctatan penting bahwa temua itu tidak membeirkan bukti baru yang mengarahkan lokasi spesifik MH370," uajr Menteri Perhubungan Australia Darren Chester.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar