Minggu, 16 April 2017

Kue Ulang Tahun Harga 1 Triliyun Pecahkan Rekor Dunia

AGEN POKER ONLINE


Kue Ulang Tahun Harga 1 Triliyun Pecahkan Rekor Dunia
Sekilas kue ulang tahun ini terlihat tidak ada yang aneh namun hanya saja terlihat lebih besar dan pangjang. Tapi tahukah bahwa kue ulang tahun ini dibuat khusus oleh satu keluarga asal Arab yang bikin heboh dunia.

Para keluarga yang tinggi di Uni Emira Arab ini membuat sebuah kue ulang tahun khusus dari Uni Emirat Arab ini yang di daulat sebagai kue termahal yang pernah di buat di dunia. Keluarga arab ini memesan kue seharga 48,5 juta poundsterling ini atau berkisaran 1 Triliyun rupiah hanya untuk putri tercinta.

Gadis tercinta bernama Debbie Wingham diberihan hadiah istimewa dari keluarga, namun sebelumnya juga pernah memecahkan rekor dengan harga gaun termahal di dunia dengan harga 11,5 juta pounsterling yang terbuat dari butiran berlian hitam dan merah.

Agen Poker Online - Kue Ulang Tahun Harga 1 Triliyun Pecahkan Rekor Dunia
Agen Poker Online - Terlihat dalam kue tersebut ada 2 model yang sedang bergaya dalam pentas catwalk dengan mengenakan busana buatan Wingham. Beberapa aksesoris yang dikenakan model dan para desainer juga membawa tas bahkan menggunakan smartphone. Agen Poker Online

Berat kue yang mencapai 450 kilogram tersebut dengan bahan termasuk berlian asli dengan 4000 butir di dalamnya, termasuk batu mulai amethyst dan zamrud, bahkan juga ada berlian berwarna merah muda 5,2 karat. berlian kuning 6,4 karat dan 15 karat  berlian putih.

Pembuatan kue dengan bahan 120 kilogram metega gula dan 60 kilogram coklat yang dilengkapi dengan sekitar 80 macam bahan untuk perwarna makanan.

"aku sangat merasa puas dan senan untuk kue buatanku ini , aku benar-benar menikamti proyek ini dan berencana akan terus menciptakan kue lain dari biasanya," kata Debbie Wingham.

0 komentar:

Posting Komentar