Minggu, 23 April 2017

TunaWisma Dapat Sepatu Baru Tak Diduga Dari Mark

AGEN POKER ONLINE



 TunaWisma Dapat Sepatu Baru Tak Diduga Dari Mark
Sebagai seorang tunawisma menjadi hal yang lumrah jika tahun ke tahun semakin banyak yang mengalami hal tersebut. jumlah tunawisma di Amerika semakin banyak dan terus meninggkat dari tahun ke tahun secara drastis.

Beberapa warga mengaku bahwa tunawisma adalah biang dari masalah . Beberapa diantarannya orang-orang juga ada yang membantu mereka, bahkan ada warga yang malah mulai melaporkan ke polisi karena telah menganggu.

Aksi heroik dilakukan seseorang terhadap tunawisma di Phoenix , Arizona, Amerika Serikat. Dari sebuah laporan diterima bahwa ada warga yang menelepon polisi untuk melaporkan keadaan tunawisma di sebuah trotoar.

Agen Poker Online - TunaWisma Dapat Sepatu Baru Tak Diduga Dari Mark Agen Poker Online - Pada saat itu cuaca dingin meyelimuti Amerika Serikat, dan warga yang melaporkan hanya memberikan pengjelasan bahwa tunawism tersebut hany duduk pada sebuah trotoar untuk menjaga tubuh tetap hangat. Agen Poker Online

Polisi yang mendengan panggilan tersebut langsung bergerak ke lokasi yang telah ditujukan oleh penelepon tadi, Polisi yang bernama Mark Valezuela ini melihat seorang tunawisma dengan kondisi yang menyedihkan tanpa mengenakan sepatu di tengah cuaca yang dingin.

Setelah melihat kondisi kakek tua tersebut yang kakinya berdarah saat berjalan tanpa mengenakan sepatu, Mark mulai membawanya ke kantor polisi untuk mendapatkan kehangatan. Sementara Mark malah memberi kakek tersebut sepatu baru. dia bahkan langsung memakaikannya kepada sang kakek.

Aksi Mark yang sempat megenakan sang kakek sepatu baru tersebut sempat menarik perhatian warga sekitar.


0 komentar:

Posting Komentar