Sabtu, 08 April 2017

Gadis Ini Lelang Perawan Hingga Rp 33 Miliar Di Sosial Media

AGEN POKER ONLINE


Gadis Ini Lelang Perawan Hingga Rp 33 Miliar Di Sosial Media
Lelang keperawanan demi mendapatkan nilai yang sangat tinggi nekat dilakukan oleh seorang gadis asal Rumania. Dirinya juga pernah mengklaim bahwa ada seseorang yang melakukan penawaran hingga 2 Juta Pounsterling atau sekitar Rp 33 miliar.

Kamis (6/4/2017), sang gadis bernama Aleexandra Kefren asal Rumania, yang baru berusia 18 tahun. Dia melelang mahkotanya sejak tahun lalu secara online dan akhirnya menemukan pembeli yang cocok.

Pembeli yang bersedia memberikan harga sangat tinggi tersebut menurut pihak situs adalah seorang pebisnis asal Hong Kong yang tak disebut identitasnya. Mereka akan segera bertemu dan hotel pun sudah dipesan. Agen Poker Online -

Tentu saja aksi Aleexandra menjual kesuciannya via internet ini kontroversial dan juga sangat ditentang oleh kedua orang tuanya. Namun ia ngeyel dan memutuskan untuk jalan terus.

Agen Poker Online - Gadis Ini Lelang Perawan Hingga Rp 33 Miliar Di Sosial MediaAgen Poker Online - "Aku ingin menjual keperawananku daripada nanti harus memberikannya di masa depan pada orang yang mungkin saja meninggalkanku," kata dia.Agen Poker Online

Ia mengaku tidak bisa menolak tawaran uang yang begitu besar untuk melepas mahkotanya. "Kupikir banyak gadis yang lain juga memiliki sikap yang sama," ujar Aleexandra seperti dikutip metro.co.uk.

Dia menolak disebut sebagai wanita tuna susila dan akan menggunakan uang hasil penjualan itu antara lain untuk membiayai kuliahnya. Ia berharap bisa masuk universitas Oxford.

"Aku tidak akan menjadi WTS. Aku gadis yang pintar. Ini adalah sebuah kesempatan dan aku pun mengambilnya," papar Aleexandra.

0 komentar:

Posting Komentar