Rabu, 19 April 2017

Wanita ini Terima Tamu Tak diundang Dalam Toples Kue Coklat

AGEN POKER ONLINE


Wanita ini Terima Tamu Tak diundang Dalam Toples Kue Coklat
Temukan ular di dalam makanan seorang wanita terkejut, ular tersebut masih dalam keadaan hidup. Claire Lewis yang membeli sebuah kotak kue coklat pada sebuah toko dikejutkan dengan munculnya ular berukuran kecil saat sebelum ingin menyantap kue coklat tersebut.

Pada awalnya Claire gadis asal Woles ini membeli kue cokelat pada sebuah toko di Rhonda, Wales. Secara spontan saat barang pesanan miliknya datang dari jasa pengiriman. dia mengatakan kepada Wales Online : "Saya jelas kaget karena ada di belanjaan saya - dan itu masih hidup".

Claire yang berasal dari Trealaw kecewa dengan kue pesanan yang datang dan menanggapi perusahaan tentang adanya ular di dalam toples kue miliknya.

Agen Poker Online - Wanita ini Terima Tamu Tak diundang Dalam Toples Kue Coklat Agen Poker Online - Tanggapan dari perusahaan tersebut membuat gadis tersebut marah kepada Asda. Sontak Asda hanya memberikan uang sebagai ganti rugi dengan nilai 6 Pounds atau setara dengan Rp 100.000. Namun menurut Claire ini bukan masalah sepele dan bukan masalah produk yang dibelinya. Ia ungkapkan kekecewaan terhadap pelayanan yang diterimanya. Agen Poker Online

Claire mengklaim sudah terlalu lama melakukan pengiriman online, namun kejadian kali ini bisa membuat dirinya trauma setelah kemunculan seekor ulang dalam toples kue coklat miliknya. Pemiliki toko akhirnya memberikan hadiah tambahan sebagai permohonan maaf dengan memberi voucher 30 Punds kepada Claire.

Dalam situs perusahaan juga menuliskan "kita benar-benar menyesal untuk 'tamu tidak diundang' yang ada pada belanjaan ibu Lewis. Kita telah menghubunginya untuk meminta maaf untuk pegalamannya ini ."

"Kami telah memberikan Ms Lewis pengembalian dana dan telah menawarkan itikad baik untuk memperbaiki kesalahan yang menimbulkan kemarahan. "  Selalu perhatikan barang-barang milikmu disekitar, tidka ada salahnya selalu berwaspada terhadap hal-hal kecil.

0 komentar:

Posting Komentar