Senin, 23 Januari 2017

Dikira Selingkuh, Istri Telan Jari Kelingking Suami

AGEN POKER ONLINE


Dikira Selingkuh, Istri Telan Jari Suami Kelingking
Sebagai seorang suami yang menjalankan tugasnya untuk mencari nafkah adalah sebuah kewajiban. Suami juga harus dituntut untuk disiplin membatasi waktu kerja dan saat pulang berkerja agar tidak adanya kecurigaan terhadap istri. Peristiwa tragis terjadi pada seorang suami di Kampung Lereng Bukit, Miri, Sarawak pada Senin lalu.

Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 11:30 di Kampung Lereng Bukit, Miri, Sarawak pada Senin lalu. Istri yang berusia 26 tahun ini dengan amarah yang memuncak menggigit kelingking suaminya sampai putus.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Online -Dikira Selingkuh, Istri Telan Jari Suami Kelingking
Agen Poker Online - Yang lebih mengerikan, jari tersebut dikabarkan juga ditelannya. Menurut saksi mata, perempuan itu tetap tak bisa mengendalikan marahnya setelah suaminya pulang telat karena sang suami harus belanja keperluan sehari-hari di pasar. Agen Poker Online

Begitu sampai di rumah, pasangan yang baru menikah tahun lalu ini langsung bertengkar hebat. Padahal di rumah tersebut juga terdapat bayi, putri mereka yang baru berusia 15 bulan.

Setelah menggigit jari suaminya hingga putus, tanpa belas kasihan perempuan itu membiarkan suaminya kesakitan sepanjang malam. Baru esok paginya, sang suami pergi ke rumah sakit.

Sebenarnya peristiwa kekerasan seperti ini tak hanya sekali terjadi. Sebelumnya sang suami juga pernah mengalami kekerasan yang dilakukan oleh istrinya sendiri.

Laki-laki itu ini melaporkan peristiwa ini ke polisi setempat.

Akankah bahtera keluarga muda ini akan langgeng?

0 komentar:

Posting Komentar