Minggu, 01 Januari 2017

Melawan Saat Di Razia, Petugas BNN Tangkap Prajurit TNI di Tanjung Balai

DEWA POKER ONLINE


Melawan Saat Di Razia, Petugas BNN Tangkap Prajurit TNI di Tanjung Balai
Kejadian tak diduga petugas Badan Narkotika Nasional diserang oleh seorang petugas prajurit TNI AD saat menjalankan razia di salah sebiah diskotik Suranta Kota Tanjung Balai, Sumatra Utara.

"Dia masuk dan berteriak 'Siapa yang melaksanakan razia di Suranta?'" kata Kepala BNN Tanjung Balai Asahan Ajun Komisaris Besar Saharudin Bangko.

Kejadian itu terjadi pada Rabu dinihari. Ketika itu, BNN baru saja usai merazia diskotik yang ada di Jalan Sudirman, Tanjung Balai. BNN menangkap 15 orang dalam operasi tersebut.

Menurut Saharudin, selama pelaksanaan razia tak ada masalah sama sekali. Namun, ketika para terduga narkoba sedang menunggu dites urine, Muhibbat datang membawa tongkat besi ke kantor BNN.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Melawan Saat Di Razia, Petugas BNN Tangkap Prajurit TNI di Tanjung Balai
Dewa Poker Online - Ia mengamuk dan mengayunkan tongkat itu ke arah para petugas BNN. Beberapa anggota BNN mencoba menenangkan dan akhirnya memborgol Muhibbat dan menjebloskannya ke ruang tahanan.

"Ada anggota kami yang terluka," kata Saharudin. Anggota BNN Brigadir Kepala D. Girsang mengalami luka di kepala akibat pukulan Muhibbat. "Kepalanya harus dijahit." Pasca kejadian, BNN kemudian menghubungi Detasemen Polisi Militer untuk membawa Muhibbat yang diketahui bertugas di Komando Administrasi Veteran dan Cacat. Ia kemudian ditangkap polisi militer.

Uniknya, dari hasil tes urine, diketahui Muhibbat positif menggunakan narkoba. "Jenis sabu-sabu dan ekstasi," kata Saharudin. Diduga Muhibat menggunakan kedua narkoba itu dua hari belakangan.

Panglima Kodam Bukit Barisan Mayor Jenderal Lodewyk Pusung mengatakan akan memecat Muhibbat.

"Saya sudah memecat 47 orang. Masih ada sedang proses 124, termasuk dia jadi 125," kata Lodewyk.

Lodewyk bahkan meminta media mengawal kasus Muhibbat, terutama karena dia memukul petugas BNN.

"Kamu tulis besar-besar, yang memukul itu mau saya pecat karena narkoba," tegasnya.

Berikut video aksi perlawanan yang dilakukan prajurit TNI kepada putugas BNN:

0 komentar:

Posting Komentar