Minggu, 29 Januari 2017

Agar Tak Ditinggal Kekasih Wanita Ini Rela Melakukan Serangkaian Oplas

AGEN POKER ONLINE

Agar Tak Ditinggal Kekasih Wanita Ini Rela Melakukan Serangkaian Oplas
Untuk tampil cantik para wanita pun biasanya rela untuk membayar berapapun untuk melakukan perubahan terhadap wajah mulai dari operasi plastik, sulam alis, totok wajah dan sebagainya.

Demi terlihat cantik, seorang gadis asal Thailand bernama Vanisa Khawkong rela melakukan serangkaian operasi plastik. Hasilnya, wajah gadis ini berubah drastis menjadi sangat cantik layaknya boneka.

Foto-foto kecantikan Vanisa pun dengan cepat menyebar di dunia maya. Tak hanya wajah barunya, penampilan lama gadis ini juga turut diunggah sebagai perbandingan.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Online - Agar Tak Ditinggal Kekasih Wanita Ini Rela Melakukan Serangkaian Oplas
Agen Poker Online - Dalam foto-foto lamanya, Vanisa terlihat memiliki kulit gelap dan tampak dekil. Berbeda jauh dengan penampilannya saat ini dengan kulit yang putih dan tampak sangat halus. Vanisa yang sekarang juga terlihat memiliki mata yang lebar. Agen Poker Online

Namun, bukan hal yang mudah bagi Vanisa untuk bisa memiliki wajah yang rupawan seperti saat ini. Vanisa sudah mengalami saat dimana benang jahit masih tersisa di wajahnya, mendapat memar serta masih banyak lagi pengorbanan demi tampil cantik.

0 komentar:

Posting Komentar