Senin, 09 Januari 2017

Wanita Cantik Berprofesi Sebagai Guru Jadi Korban Postingan Foto Bugil

DEWA POKER ONLINE


Wanita Cantik Berprofesi Sebagai Guru Jadi Korban Postingan Foto Bugil
Memiliki wajah cantik bisa membuat anda dengan sangat mudah untuk bisa menjadi terkenal. Seorang wanita cantik asal Malaysia ini terkenal dengan akun-akunnya di media sosial yang memposting foto selfie dirinya. Tidak hanya cantik dia juga pintar yang berprofesi sebagai guru disebuah sekolah.

Kali ini, foto-foto Debra Victor menjadi viral lagi. Bukan karena foto-foto selfie-nya maupun foto bersama murid, tapi foto tanpa busananya yang beredar di internet. Seseorang mengedit foto guru cantik ini sehingga terlihat dirinya seperti telanjang.

Pada 25 Februari 2016, Debra sangat terkejut ketika temannya tiba-tiba mengirimkan foto telanjang dirinya. Hanya saja, dalam foto itu, tubuh Debra diganti dengan foto tubuh wanita lain. Merasa namanya tercemar, Debra melaporkan kasus ini ke polisi.

"Pada sekitar jam 2 siang, aku menerima foto diriku yang diedit dengan tubuh wanita tanpa busana. Temanku mengirimkan foto editan itu melalui WeChat.Temanku berkata ia mendapatkan foto itu dari temannya yang lain.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Wanita Cantik Berprofesi Sebagai Guru Jadi Korban Postingan Foto Bugil
Dewa Poker Online - Aku percaya ada orang yang tidak suka dan dendam padaku sehingga melakukan hal itu. Aku melaporkannya ke polisi agar pihak yang berwajib dapat menemukan orang tak bertanggung jawab itu.

Hal ini telah merendahkanku dan keluargaku, serta pekerjaanku sebagai guru." Dewa Poker Online

Walaupun kejadian ini terjadi satu tahun lalu, Debra sekali lagi ingin membuktikan ketidakbersalahannya dalam skandal ini. Karena fotonya sempat viral lagi, ia ingin mengklarifikasi bahwa foto tanpa busana itu hanyalah editan dan bukan foto dirinya yang sebenarnya.

Cerita ini bisa menjadi bukti sekaligus peringatan pada pengguna media sosial. Ternyata siapapun bisa melakukan hal kotor di balik layar komputer.

Dengan menyembunyikan identitas, orang yang jahil seperti itu bisa saja mencuri foto dan menggunakan identitas kita untuk sesuatu yang tidak baik.

0 komentar:

Posting Komentar