Senin, 23 Januari 2017

Punya Status Lajang Di Usia 25 Tahun Kalian Harus Jalani Tradisi Ini!

AGEN POKER ONLINE


Punya Status Lajang Di Usia 25 Tahun Kalian Harus Jalani Tradisi Ini!
Memiliki cukup umur namun masih memegang status lajang di usia 25 tahun? Kamu akan ketiban sial. Tradisi yang hanya ada di negara Denmark ini cukup akan membuat anda malu bukan kepanyang. Pasalnya jika anda yang sudah berusia 25 tahun namun belum memiliki istri ataupun suami di hari ulang tahun kalian akan disiram dengan bubuk kayu manis oleh teman-teman.

Warga Denmark yang masih belum menikah di ulang tahun ke-25 akan disambut dengan bubuk kayu manis. Yang berulangtahun biasanya didudukkan pada sebuah kursi atau diikat ke tiang sebelum dihujani dengan bubuk rempah tersebut.

Mereka yang masih juga melajang sampai usia 30 akan mendapatkan nasib lebih sial lagi, disiram dengan bubuk lada. Pria yang berulangtahun diberi nama pebersvend (pemuda lada). Sementara yang wanita disebut pebermo atau gadis lada.Ini tak ubahnya tradisi lempar telur dan tepung yang dilakukan para pelajar Indonesia saat teman mereka berulangtahun.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker Online - Punya Status Lajang Di Usia 25 Tahun Kalian Harus Jalani Tradisi Ini!
Agen Poker Online - Tradisi ulang tahun ini dimulai sejak berabad-abad lalu. Dulu para saudagar rempah identik dengan status jejaka tua. Mereka terlalu sering bepergian untuk urusan dagang, sehingga tak ada waktu untuk mencari jodoh. Agen Poker Online

Sampai sekarang, tradisi ini masih dijalankan oleh muda-mudi Denmark untuk seru-seruan. Setelah disiram bubuk kayu manis atau lada, biasanya yang berulangtahun diajak minum-minum atau berpesta. 

0 komentar:

Posting Komentar