Selasa, 10 Januari 2017

Tak Terima Ditegur Saat Parkir Mobil, Anggota DPRD Jambi Tampar Petugas Bandara

AGEN POKER TERBAIK


Tak Terima Ditegur Saat Parkir Mobil, Anggota DPRD Jambi Tampar Petugas Bandara
Dalam sebuah rekaman amatir oleh seorang nitizen, sang petugas bandara terlihat ditampar oleh seorang anggota DPRD di Jambi. Terlihat anggota DPRD yang disapa dengan nama A Salam sebagai pelaku yang mamaki dan menampar petugas ketika saat ditegur soal kendaraannya.

Ia memarkirkan kendaraannya terlalu lama di area drop zone. Karena dirasa menyalahi aturan, petugas bandara pun memperingatkan A Salam.

Tidak terima ditegur petugas, A Salam justru marah dan mengatakan bahwa dirinya seorang anggota DPRD. A Salam tak hanya marah, tapi juga menampar petugas bandara. Tampak beberapa orang yang menyaksikan itu mendesak agar A Salam diproses secara hukum karena jelas bersalah.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terbaik - Tak Terima Ditegur Saat Parkir Mobil, Anggota DPRD Jambi Tampar Petugas Bandara
Agen Poker Terbaik - Namun, setelah video dirinya yang tengah memarahi petugas bandara tersebar luas di media. Anggota DPRD Jambi yang bernama A. Salam akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Lewat sebuah surat yang ia tulis, pria berumur 45 tahun itu mengaku bersalah karena telah memarkirkan kendaraannya terlalu lama di area drop zone. Agen Poker Terbaik

Selain itu ia juga meminta maaf karena telah melakukan hal-hal yang tak semestinya. Pada akhir surat yang ia tulis, Salam juga berjanji tidak akan mengulangi lagi hal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar