Senin, 16 Januari 2017

Menang Lotre dan Sedikit Usaha, Turis Asal Indonesia Bawa Pulang Rp 9,3 Miliar

AGEN POKER


Menang Lotre dan Sedikit Usaha, Turis Asal Indonesia Bawa Pulang Rp 9,3 Miliar
Penggelaran acara untuk mendapatkan hadiah total miliaran rupiah yang diadakan di Singapura membawa seorang warga negara Indonesia mendapatkan hadiah yang mengiurkan sampai 1 juta dollar Singapura atau setara dengan Rp  9,3 Miliar. Acara yang dinamakan "Be a Changi Millionaire" sudah digelar 7 kali dalam rangka melakukan promosi belaanja di Bandara Changi.

Tak disangka-sangka, pemenang ketujuh undian berhadiah tersebut adalah seorang turis asal Indonesia, yakni Ade Iskandar Roni. Ia pun mendadak jadi miliarder pada saat pengumuman pemenang, Minggu (15/1).

Ia mengikuti undian tersebut seusai membeli kaus Adidas seharga 50 dollar Singapura (Rp 466.000) yang akan diberikan kepada temannya. Itu adalah jumlah minimum pembelanjaan untuk mengikuti undian berhadiah tersebut.

"Saya masih kaget, gugup, dan tidak percaya, tetapi sangat senang. Saya tidak bisa bayangkan 1 juta dollar Singapura itu sebanyak apa, pasti menumpuk!" tutur Ade.

Staf pengadaan dari perusahaan telekomunikasi di Jakarta itu memenangi undian berhadiah pada kali pertama kunjungannya ke Singapura, yakni pada Oktober 2016. Lalu, dengan uang sebanyak itu, apa yang akan dilakukan Ade ke depannya?

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker - Menang Lotre dan Sedikit Usaha, Turis Asal Indonesia Bawa Pulang Rp 9,3 MiliarAgen Poker - "Saya ingin mengajak keluarga besar saya ke Mekkah untuk umrah. Saya belum memikirkan apa lagi yang akan saya lakukan dengan uang tersebut. Saya berharap bisa membeli mobil untuk keluarga saya juga," papar Ade. Agen Poker

Kampanye "Be a Changi Millionaire" rupanya berdampak positif terhadap penjualan barang dan suvenir di bandara tersebut. Pada 2016, penjualan di Bandara Changi meningkat sebanyak 2,3 juta dollar Singapura.

Wisatawan dari China, Singapura, dan Indonesia adalah pembeli terbanyak di Bandara Changi. Undian berhadiah tahun 2016 diikuti oleh 1,2 juta peserta yang berasal dari 225 negara di dunia. Periode undian berhadiah berlangsung mulai 4 Oktober-31 Oktober 2016.

Tertarik mengikuti jejak Ade? Program "Be a Changi Millionaire" kedelapan akan berlangsung mulai Mei 2017.

0 komentar:

Posting Komentar