Rabu, 18 Januari 2017

Ngakak! Demi Pelanggan, Pemilik Usaha Doorsmeer Saling Semprot Air

DEWA POKER ONLINE

Ngakak! Demi Pelanggan, Pemilik Usaha Doorsmeer Saling Semprot Air
Persaingan dalam usaha berdagang maupun jasa merupakan hal yang wajar. Di China, 2 orang pengusaha jasa cuci kendaraang saling adu semprot air hanya demi memperebutkan satu pelanggan. Kejadian ini sempat Dua pemilik jasa pencuci kendaraan bermotor di China terlibat pertengkaran sengit lantaran berebut pelanggan. Pemilik yang keduanya perempuan itu saling menyemprotkan selang air di tengah udara dingin di Provinsi Hinan, China.

Insiden terjadi akhir pekan lalu itu menarik perhatian orang sekitar, hingga video perkelahian keduanya diunggah di situs berbagi video Pear Video.

Dalam rekaman tersebut, awalnya kedua wanita itu masing-masing memegang selang jet air sambil mengarahkannya ke satu sama lain dari kejauhan. Lalu saat keduanya saling mendekat, mereka mulai bertarung.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Ngakak! Demi Pelanggan, Pemilik Usaha Doorsmeer Saling Semprot Air
Dewa Poker Online - Keduanya berhasil dilerai oleh salah satu penonton setelah sama-sama basah kuyup di tengah suhu udara yang mencapai minus empat derajat celcius. Dewa Poker Online

Ribuan pengguna media sosial China Weibo memberikan tanggapan atas perkelahian tersebut.

"Mereka tidak akan bisa berkutik saat melihat tagihan airnya," komentar salah satu pengguna.

Sementara pengguna lainnya juga ikut berkomentar, "Mungkin mereka harus mengganti pekerjaan jadi kru pemadam kebakaran."

0 komentar:

Posting Komentar