Senin, 06 Maret 2017

Upload Foto Fulgar, Instagram Wanita Ini Nyaris Kena Blokir

AGEN POKER 


Upload Foto Fulgar, Instagram Wanita Ini Nyaris Kena Blokir

Tidak pernah mempertimbangkan apa yang dilakukannya, instagram wanita ini nyaris di blokir karena telah memamerkan pahanya yang berselulit di akun Instagramnya. Setelah foto tersebut di diunggah akhirnya Instagram hanya menjatuhkan sanksi untuk menghapus foto tersebut dari akun wanita yang bernama Mallory King ini.

Semuanya bermula setelah seorang pengguna Instagram mengejek dan mengkritik Mallory di Instagram karena selulitnya. Tidak terima, Mallory mengunggah fotonya berbusana minim sambil memamerkan selulit di paha lagi sebagai balasan.

Pada keterangan foto, Mallory meluapkan kekesalannya dengan kata-kata yang agak kasar. Ia menulis,

"For that guy who made a negative comment about my cellulite yesterday. There are so many worse things in life than cellulite, like your sh*tty attitude. Let people do whatever the f*ck they want and look however they please and post whatever makes them happy. Find a hobby and worry about ya damn self."
Agen Poker - Upload Foto Fulgar, Instagram Wanita Ini Nyaris Kena Blokir
Agen Poker - Berselang beberapa hari, Instagram menghapus foto tersebut. Seperti dilansir Shape, ucapan kasar dan foto semi-bugil bisa saja menjadi alasan Instagram menghapusnya karena melanggar peraturan yang ada. Agen Poker

Namun, Mallory meyakini bukan itu alasan sebenarnya. Dalam sebuah posting-an, ia melampiaskan kekesalannya terkait masalah tersebut. Ada dua hal yang membuatnya kecewa dan marah.

Pertama, Mallory tidak menerima fotonya dihapus sementara banyak konten lain yang lebih vulgar masih tetap terpajang di Insagram. "Apakah karena selulitku sangat menggangu? atau aku kurang berusaha tampil seksi?" tulis Mallory.

Hal lain yang membuatnya geram adalah banyak orang yang merasa terancam oleh kahadiran wanita yang tidak takut memamerkan tubuhnya dan bericara dari hati," tambah dia. (Source: Detikcom)

0 komentar:

Posting Komentar