Selasa, 28 Maret 2017

Heboh, Wanita Telanjang Di Arak Keliling Kampung Karena Hal Serius

AGEN POKER ONLINE

Heboh, Wanita Telanjang Di Arak Keliling Kampung Karena Hal Serius
Dalam  sebuah video amatir, terekam video amatir menjadi heboh di media sosial, setelah seorang wanita diarak keliling kampung dengan atau tanpa mengenakan busana. Hukuman ini diberikan kepada wanita tersebut karena dirinya berselingkuh dengan suami orang lain. Dirinya berselingkuh dengan lelaki yang memiliki keluarga dan harus menerima hukuman dengan berjalan tanpa mengenakan pakaian di jalanan China.

Dalam keadaan telanjang, wanita tersebut dipaksa oleh orang yang tak dikenal berjalan di jalanan yang ramai. Sementara banyak orang hanya menonton saja. Rupanya, dia tertangkap basah bercinta dengan pria yang sudah menikah.

Agen Poker Online - Heboh, Wanita Telanjang Di Arak Keliling Kampung Karena Hal Serius
Agen Poker Online - Sepanjang hukuman itu, sang wanita coba untuk menutupi bagian-bagian pribadinya. Tetapi gagal untuk menutupi seluruhnya. Netizens yang melihat video tersebut terkejut.

Beberapa berkomentar bahwa 'hukuman' itu terlalu keras. Dan hal itu mungkin memiliki dampak negatif pada kehidupan sang wanita. Agen Poker Online

Satu berkomentar: "Budaya China membingungkan saya."

Anda mungkin akan melihat bahwa banyak insiden yang melibatkan perselingkuhan di China. Beberapa pria secara terbuka menipu dan memiliki selir sebagai simbol status.

Perselingkuhan mungkin dilakukan secara rahasia di tempat lain, tapi orang-orang China mempunyai beberapa wanita, sebagian, untuk secara terbuka memamerkan kekayaan dan status sosial mereka.



0 komentar:

Posting Komentar