Senin, 06 Maret 2017

Negara Spanyol Dihebohkan Atas Pelantikan Menteri Keseksualan

AGEN POKER


Negara Spanyol Dihebohkan Atas Pelantikan Menteri Keseksualan
Negara Spanyol, mulai hari ini telah resmi melantik seorang menteri baru. Spanyol merupakan salah satu dari beberapa bagian negara yang memiliki pertumbuhan penduduk yang lambat dari jumlah kematian. Mentri seks, terdengar sangat asing bahkan baru pertama kalinya di dunia.

Negara ini adalah salah satu negara maju yang pertumbuhan penduduknya dianggap buruk. Angka kelahiran di Spanyol makin tahun semakin menurun.

Berdasarkan data, sejak tahun 2008, angka kelahiran di Spanyol turun 18 persen. Data dari Eurostat menunjukkan, antara tahun 1977 dan 2015 pasangan menikah yang memutuskan tidak mempunyai anak jumlahnya meningkat tiga kali lipat.

Mariano Rajoy, Perdana Menteri Spanyol, telah menunjuk Edelmira Barreira sebagai menteri seks. Tujuannya adalah untuk menggalakkan warganya agar lebih rajin bercinta dan mempunyai anak.
Agen Poker - Negara Spanyol Dihebohkan Atas Pelantikan Menteri Keseksualan
Agen Poker - Kementerian Spanyol mengatakan penurunan tingkat kelahiran ini akan memperburuk ketidakseimbangan ekonomi yang berdampak pada kesejahteraan warga. Agen Poker

Sementara Rafael Puyol dari Ie Business School Madrid mengatakan, salah satu faktor penurunan angka kelahiran ini disebabkan warga yang terlalu lelah, seharian bekerja di kantor.

Di Denmark, program semacam ini pernah dilakukan pada 2014. Hasilnya menggembirakan, banyak pasangan yang akhirnya memutuskan untuk memiliki anak setelah menikah.

Saat ini Perdana Menteri Mariano dan Menteri Seks Edelmira sedang menyusun strategi untuk mewujudkan program yang sedang dijalankan itu, menggiatkan warganya untuk lebih sering bercinta dan menghasilkan keturunan.

0 komentar:

Posting Komentar