Selasa, 28 Maret 2017

Bintang Film Thailand Yoshi Rinrada Punya Rahasia Dibalik Cantik dan Body Seksinya

AGEN POKER ONLINE


Bintang Film Thailand Yoshi Rinrada Punya Rahasia Dibalik Cantik dan Body Seksinya
Memiliki paras wajah yang cantik menjadikan wanita ini menjadi perhatian bagi para pria. Tidak hanya cantik wanita yang satu ini juga pernah memerankan seorang tokoh dalam film drama di Thailand berjudul Lovesick : The Series.

Dia lah Yoshi Rinrada, artis yang namanya diperbincangkan banyak orang setahun belakangan ini. Kulitnya yang putih, tubuhnya yang langsing, matanya yang lebar seperti boneka dan wajahnya yang cantik membuat para pria pasti tak bisa berpaling.

Kecantikan wajahnya dan kemolekan tubuhnya itu sering ia pamerkan di akun instagramnya @yoshirinrada. Ribuan foto telah ia unggah di akun Instagramnya yang memperlihatkan kecantikannya dalam berbagai ekspresi.

Mulai dari gembira, cemberut, sendang dan lainnya. Namun, dibalik kecantikannya itu, ada sebuah rahasia yang cukup mengejutkan. Ternyata, Yoshi adalah seorang transgender.

Agen Poker Online - Bintang Film Thailand Yoshi Rinrada Punya Rahasia Dibalik Cantik dan Body Seksinya
Agen Poker Online - Yoshi merasa ada sesuatu yang berbeda dari dirinya sejak usia 15 tahun. Saat itu ia lebih suka bermain boneka ketimbang bermain bersama teman laki-laki sebayanya.

Sejak kecil ia tumbuh bersama anak perempuan di sekitarnya. Ia juga telah mengaku kepada orang tuanya, meski hingga saat ini kabarnya ayahnya tak menerima keadaannya. Agen Poker Online

Namun, Yoshi tetap teguh pada pendiriannya dan bahkan ia mampu membantu perekonomian keluarganya. Hingga saat ini, ia belum pernah melakukan operasi perubahan kelamin.

Ia mengaku kalau ia hanya melakukan sedikit perubahan di bagian bibirnya. Untuk bagian mata dan bagian wajah lainnya juga tidak dioperasi. Ia juga dinobatkan sebagai transgender tercantik di Thailand.


0 komentar:

Posting Komentar